Notification

×

Edi Kamtono Serahkan Paket Bantuan Kepada Ratusan Orang PPSU Di Kota Pontianak

Senin, 25 April 2022 | 17.37 WIB Last Updated 2022-04-26T00:37:17Z
 Ratusan Orang PPSU Di Kota Pontianak Terima Paket Bantuan


PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyerahkan paket bantuan dari PT Pelindo, Bank Kalbar dan PT Wilmar kepada sebanyak 743 Pekerja Penanganan Sarana Umum (PPSU) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pontianak.


Edi berharap melalui paket bantuan yang berisi uang tunai, minyak goreng maupun sembako itu, dapat menumbuhkan semangat para petugas dalam menjaga lingkungan tetap bersih.


“Petugas yang setiap hari menyapu jalan, mengangkut sampah, merapikan taman-taman yang mendapat bantuan semoga bisa memberikan semangat untuk berperan menjaga Kota Pontianak selalu asri,” sebutnya usai penyerahan secara simbolis di Halaman Kantor Wali Kota pada hari Senin (25 April 2022).


Edi kemudian mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan. Dia mengatakan di tengah kondisi pemulihan ekonomi usai pandemi ini tak sedikit yang memerlukan uluran tangan, khususnya pekerja lapangan.


“Dan mereka saat lebaran nanti juga tidak libur, karena mereka bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan tak kenal waktu, pagi siang dan malam” imbuh dia.


Menghadapi libur panjang yang dimulai dari tanggal 29 April sampai 9 Mei itu, Edi meminta kepada DLH untuk membagi tugas para PPSU. Hal ini mengingat banyaknya aktivitas masyarakat khususnya saat lebaran nanti sehingga sampah yang dihasilkan diperkirakan meningkat.


“Saya minta DLH bisa membagi tugas, diatur shiftnya,” pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update