Notification

×

Iklan

DPC PPP Kabupaten Kubu Raya Siapkan Program Yang Bersentuhan Dengan Masyarakat

Jumat, 08 April 2022 | 14.26 WIB Last Updated 2022-04-08T21:26:51Z
Ketua DPC PPP Kabupaten Kubu Raya, Junaidi, S.Sos

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mentargetkan perolehan suara maksimal dengan proyeksikan 7 kursi pada pemilu 2024 mendatang, Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Kubu Raya, Junaidi, S.Sos. ketika ditemui awak media pada hari Jumat (08/04/2022).


Junaidi yang juga anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya ini mengatakan target tersebut tertuang dalam pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-3 secara serentak yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PPP jalan Adi Sucipto Sungai Raya DPC , PPP pada Sabtu (26/03/2022) yang lalu.


“Target serta proyekai tersebut diputuskan pada kegiatan Musancab PPP yang dihadiri seluruh Pegurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan seluruh Kader partai hingga sampai ke Anak ranting,” ungkap Junaidi.


Menurut Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kubu Raya, Junaidi, S.Sos Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-3 ini yang  dilaksanakan  serentak dan kolektif untuk mengefisienkan waktu.


“Tema yang diambil adalah  Kader Untuk Meraih Simpati Untuk Memilih, artinya  kader harus tampil, kader harus muncul,untuk meraih simpati sehingga kader itu musti betul-betul fokus komitmen untuk kerja partai,” ucapnya.


Junaidi mengatakan jika hal tersebut dilakukan disemua tingkatan baik itu Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembanunan (PPP) maka target pemilu 2024 mendatang akan tercapai.


“Jadi target-target partai salah satunya perolehan kursi yang kita targetkan bisa tercapai bahkan bila perlu melampaui dan kami di Kabupaten Kubu Raya pada Pemilu Tahun 2024 harus mencapai target 7 kursi, karena pada Pemilu tahun 2014 PPP meraih 6 kursi namun Pada Pemilu tahun 2019 tinggal 3 dan hilang 3 kursi oleh karenanya saya harap tahun 2024 harus bisa mencapai target  7 kursi,” tegasnya.


Junaidi mengatakan dalam rangka mencapai target itu juga PPP akan lakukan program-program kerja Partai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti kegiatan-kegiatan Sosial, silahturahmi dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat lainnya.


“Apalagi pada bulan suci Ramadhon ini kita tentunya nanti dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang merupakan partai berasaskan Islam akan lakukan Safari Ramadhan, kita juga adakan tadarus bersama, kita adakan pembagian Takzjil takjil dibeberapa titik bersama Pengurus, Kader dan juga simpatisan Partai,” ungkapnya.


Ketua DPC PPP Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2021-2026 ini juga mengatakan dalam rangka mencapai target tersebut DPC PPP Kabupaten Kubu Raya juga selalu berbenah di interenal kepengurusan dengan pembenahan pengurus sehingga tahu Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing pengurus.


“Jangan sampai jadi Pengurus tetapi minta di urusi, kalau pengurusnya solid dan kompak target partai pasti tercapai namun sebaliknya jika di internal pengurus  kacau tentulah sulit untuk dicapai,” tegas Junaidi. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update