Notification

×

Dea Bakery Tawarkan Varian Rasa Kue Dan Roti Menarik

Sabtu, 16 April 2022 | 13.57 WIB Last Updated 2022-04-16T20:57:40Z
Dea Bakery Tawarkan Varian Rasa Kue Dan Roti Menarik

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Memenuhi selera masyarakat Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya sebuah usaha kuliner yang menyediakan berbagai jenis produk kue serta roti bernama Dea Bakery hadir di Jalan Sungai Raya Dalam Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.


Dea Bakery pusat produk kue serta roti ini terletak di jalan Sungai Raya Kubu Raya  Dalam persisnya disamping KCP Bank BCA Sungai Raya Dalam ini menawarkan berbagai jenis produk kue dan roti dengan  berbagai varian yang tentu saja mempunyai rasa yang khas.


Keberadaan Dea Bakery yang baru saja di lounching dan dihadiri Kepala Desa Sungai Raya Dalam, Babinsa, Kepala Dusun dan para undangan lainya pada hari Jumat (15 April 2022).


Dea Bakery menawarkan produk yang sudah tersedia dan bisa dinikmati masyarakat antara lain Sepecial Donat, Cake dan Kue Basah, Cookeis dan Snack, kemudian juga ada sepesial  Bakery Roty Tawar Sepesial, Cake Silaturahmi, Fillo Chiffon Clasik, Sepesial  Desert.


Dea Bakery menerima pesan lewat Online, Pesanan Aneka Roty, Donat, Caketart dan Kue Basah yang akan digunakan untuk acara meeting, pernikahan, Arisan dan juga untuk  untuk acara lainnya.


Hal tersebut disampaikan General Manager Dea Bakery, Dr Armala, Mps ketika diwawancarai oleh sejumlah wartawan, Ia mengatakan Dea Bakery siap memanjakan pelanggan dengan  berbagai produk Kue serta Roti dengan berbagai varian rasa dan bentuk yang menarik dan dipastikan nikmat.


“Silahkan langsung datang pun bisa di jalan Sungai Raya dalam Ruko No IIA/3 samping KCP BCA jalan Sungai Raya Dalam atau bisa hubungi Hp 081130507400 anda pasti akan rasakan bedanya Produk Kue serta Roti di Dea Bakery,” ungkapnya.


Armala mengatakan Dea Bakery di Sungai Raya Dalam Kubu Raya ini adalah cabang yang ke 26 yang pusatnya ada di Kota Malang Jawa Timur.


“Jam operasi kami buka mulai jam 07:00 Wib hingga jam 21:00 Wib dan Buka Setiap Hari Senin hingga Hari Minggu,” pungkas Armala. (muli/tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update