Notification

×

Danlanud Supadio Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI AU

Sabtu, 09 April 2022 | 14.20 WIB Last Updated 2022-04-09T21:20:22Z
Danlanud Supadio Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI AU

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Komandan Lanud  Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak memimpin Upacara HUT ke-76 TNI Angkatan Udara di Main Apron Lanud Supadio pada hari Sabtu (09/04/2022).


Ratusan personel Lanud Supadio beserta jajaran  ikuti Upacara Pokok Peringatan Ke-76 TNI AU, yang terdiri dari Perwira Menengah hingga PNS turut hadir menjadi peserta Upacara dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara ialah Mayor Tek Bayu.


Pada Upacara HUT TNI Angkatan Udara kali ini, Danlanud Supadio Marsma TNI Deni HS., berkesempatan membacakan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengenai pencapaian yang telah di raih oleh TNI Angkatan Udara.


"Kita patut bersyukur, di tengah berbagai ujian bangsa, TNI Angkatan Udara mampu hadir untuk mendukung pemerintah dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial, hingga evakuasi Warga Negara Indonesia dari Ukraina,” ungkapnya.


Kasau Juga mengatakan TNI Angkatan Udara telah tumbuh menjadi organisasi militer yang semakin modern dan semakin dicintai oleh rakyat.


Kapen Lanud Supadio Letkol Sus MH. Deni pada upacara ini juga menyematkan tanda jasa kepada dua orang prajurit Lanud Supadio, yang pada tahun ini mendapatkan kehormatan dari negara atas dedikasi dan pengabdiannya selama 8 tahun dan 16 tahun tanpa cacat.


Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak menyematkan tanda jasa tersebut kepada Kapten Tek Dedi Rohmat yang dianugerahi Satyalencana Kesetiaan VIII Tahun dan Serka Suparman yang dianugerahi Bintang Swa Bhuwana Paksa Nararya.


Setelah kegiatan Upacara Upacara HUT ke-76 TNI Angkatan Udara dilanjutkan dengan kegiatan nonton bersama, yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Supadio,beserta Jajaran, secara daring menyaksikan Upacara (Live Streaming) yang dilaksanakan di Maguwo, Yogyakarta. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update