Notification

×

Danlanal Jalin Sinergitas Dan Solidaritas Ke Forkopimda Ketapang

Jumat, 22 April 2022 | 01.20 WIB Last Updated 2022-04-22T08:20:25Z

Danlanal Jalin Sinergitas Dan Solidaritas Ke Forkopimda Ketapang

PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) - Dalam rangka memperkuat sinergitas dan solidaritas dengan unsur Forkopimda Ketapang Kalbar, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Ketapang, Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla didampingi Danpos Perwakilan Delta Pawan sebagai pejabat baru Komandan Lanal Ketapang melaksanakan silaturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan, S.E., M.Si, pada hari Kamis (21 April 2022).


Danlanal Ketapang, Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla menyampaikan tujuannya berkunjung adalah dalam rangka mempererat silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini telah berjalan dengan baik antara Lanal Ketapang dengan Pemda Kabupaten Ketapang.


Selain memperkenalkan diri sebagai orang baru di Wilayah Kabupaten Ketapang, Danlanal menghaturkan terima kasih telah disambut baik dan berharap jalinan kerjasama dan saling dukung untuk membangun Kabupaten Ketapang dapat terus berlanjut khususnya di Wilayah pesisir dan kelautan.


"Silaturahmi ini juga untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, terlebih dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun 2022 serta penanganan pandemi covid-19 yang masih melanda," ucapnya.


Komandan Lanal Ketapang, Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla juga melaksanakan CC (Courtesy Call) kepada Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana. S.I.K,. M.H. Kajari Ketapang Alamsyah, S.H.,M.H.  dan Kepala KPPBC Type C Madya Pabean Ketapang Dede Hendra Jaya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update