Notification

×

Iklan

BPM Kalbar Salurkan Ribuan Paket Takjil Ramadhan Dan Bantuan Baju Baru Ke Panti Asuhan

Sabtu, 23 April 2022 | 16.35 WIB Last Updated 2022-04-23T23:35:52Z
BPM Kalbar Salurkan Ribuan Paket Takjil Ramadhan Dan Bantuan Baju Baru 

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh DPP Barisan Pemuda Melayu (BPM) dengan membagikan pakaian baru untuk lebaran sebanyak 14 kotak besar ke beberapa panti asuhan yang ada di Kota Pontianak pada Sabtu 23 April 2022.

 

Adapun panti asuhan yang disalurkan pakaian tersebut adalah Al Hidayah di Jalan Professor Doktor Hamka, Sungai Jawi, Pontianak Kota, Nur Fauzi di Jalan Sepakat 8 Pontianak, dan Yayasan panti asuhan Ahmad Yani di Jalan Jenderal Ahmad Yani Pontianak.

 

Tampak senyum gembira dari pengurus panti asuhan saat menerima pakaian baru untuk anak asuhnya yang rata-rata yatim piatu.

 

 

Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kakbar menyebutkan di bulan Ramadhan pada tahun ini BPM Kalbar yang didamping oleh DPD Kota Pontianak melakukan kegiatan berbagi dengan menyalurkan pakaian baru ke sejumlah panti asuhan yang ada di Pontianak," ungkap Gusti Edi.

 

"Penyaluran pakai baru untuk lebaran ini adalah bentuk rasa sosial dari BPM Kalbar bagi anak-anak panti asuhan sehingga dapat menjalani hari raya dengan penuh suka cita," jelasnya.

 

Usai menyalurkan 15 kotak ukuran besar pakaian baru ke sejumlah panti asuhan, selanjutnya Barisan Pemuda Melayu (BPM) membagikan ribuan takjil ke masyarakat di bundaran Digulis Untan.

 

Dibawah guyuran hujan tak menyurutkan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa yang dipimpin langsung oleh ketua umum DPP Barisan Pemuda Melayu Kalbar, Gusti Edi.

 

Pembagian takjil yang dilajukan oleh BPM Kalbar, katanya adalah untuk berbagi kepada masyarakat untuk berbuka puasa,saat dijalan menujuk pulang rumah.

 

"Pada momen ini, kami ingin membantu masyarakat pengguna jalan yang mungkin saat berbuka masih berada dalam perjalanan. Mungkin hal itu bisa berguna untuk berbuka puasa. Apalagi dalam kondisi macet seperti sekarang ini," kata Edi.

 

Menurutnya kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini disponsori oleh hotel Aston, Ibiz, Mercrue, Transera, Cita Rasa, pengurus Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalimantan Barat, berterimakasi atas kerjasamanya dalam berbagi Takjil di bulan suci ramadhan tahun ini dan seperti tahun yang lalu.* (ian/tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update