Notification

×

Body Speadboat Milik Desa Teluk Bayur Ditemukan, Tapi Mesinnya Hilang

Jumat, 08 April 2022 | 00.35 WIB Last Updated 2022-04-08T07:35:13Z
Body Speadboat Milik Desa Teluk Bayur Ditemukan, Tapi Mesinnya Hilang

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Speadboat milik Desa Teluk Bayur Kecamatan Terentang Kabupaten Kubu Raya yang hilang kini telah ditemukan tertambat di tepian sungai Kapuas di tengah-temgah hutan bakau.

 

Hal itu disampaikna Kepala Desa Teluk Bayur, Agustari melalui saluran handphone pribadinya, ia mengatakan Speadboat itu ditambatkan di tepi sungai di tengah hutan bakau dengan kondisi tanpa mesin.

 

“Iya speatboat telah ditemukan di pinggir sungai kapuas ternyata tinggal body speadboat kami, sementara mesinya masih hilang, kami ini barusan dapat informasi sementara dari aparat kepolisian,” ungkap Agustari.

 

Meskipun baru diketemukan Body speatboatnya saja, Agustari berharap mesin serta pencurinya segera terungkap dan tertangkap oleh aparat kepolisian, Kepala Desa ini berharap hal ini tidak terjadi lagi karena speatboad tersebut sangan diperlukan warga di daerahnya.

 

“Alhamdulillah body speednya sudah ketemu, namun mesin speednya  yang diambil, Bagi siapa saja yang mengetahui ada yang jual mesin Speed  40 PK. Dengan Nomor kode mesin  : 1087524  segera hubungi Polsek terdekat, mohon bantunnya dan infonya saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Puput

×
Berita Terbaru Update