Notification

×

BEM UNU Kalbar Bersama Polres Kubu Raya Berbagi Takjil

Jumat, 22 April 2022 | 01.23 WIB Last Updated 2022-04-22T08:23:37Z
BEM UNU Kalbar Bersama Polres Kubu Raya Berbagi Takjil

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Sebagai bentuk kepedulian serta berikan berkah Ramadhan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) bersama Polres Kubu Raya melakukan aksi berbagi takjil Ramadhan 1443 H / 2022 di Simpang Tiga Depan Alfamart dan disekitar Tugu Pesawat Jalan Adisucipto KM 17 Desa Sungai Raya Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Kamis (21 April 2022).


Hal tersebut disampaikan Kasubsi PID SI Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto, Ia menjelaskan Polres Kubu Raya bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) dan mahasiswa dan mahasiswi melaksanakan kegiatan aksi peduli dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan adisucipto tepatnya di KM 17 Desa Sungai Raya.


“Sejumlah Mahasiswa yang tergabung di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) berkolaborasi dengan Personil Polres Kubu Raya melakukan aksi sosial ini hingga menjelang waktu berbuka puasa,” ungkap Dodik.


Aiptu Dodik Yulianto mengatakan dalam kegiatan membagikan takjil Polres Kubu Raya bersama para mahasiswa juga memberikan himbauan tertib berlalulintas dan tentunya juga mensosialisasikan kepada pengendara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi di gerai-gerai serta pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya.


“Selain berbagi takjil kegiatan tersebut juga dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta tetap melaksanakan protokol kesehatan serta melakukan vaksin yang belum melaksanakan vaksinasi,” pungkas Kasubsi PID SI Humas Polres Kubu Raya ini. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update