Notification

×

Aksi Sosial DPD Barisan Pemuda Nusantara Lahat Di Bulan Suci Ramadhan

Selasa, 19 April 2022 | 04.46 WIB Last Updated 2022-04-19T11:46:45Z
Aksi Sosial DPD Barisan Pemuda Nusantara Lahat Di Bulan Suci Ramadhan

PONTIANAKNEWS.COM (LAHAT) – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Lahat memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu (duafa) di lingkungan sekretariat DPD Bapera Kabupaten Lahat pada hari Sabtu (16/04/2022).


Kegiatan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera)  berbagi ini di hadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Bapera Lahat, Sri Marhaeni S.Lawu, Ketua Rahmad Affandi, Sekretaris Ivan Charlie, bendahara Aprianto dan pengurus Bapera Lahat, tokoh masyarakat dan tokoh Agama di sekitar Sekretariat Bapera Lahat.

 

Santunan diberikan berupa Sembako serta uang tunai kepada ratusan anak dari 3 panti asuhan yaitu panti asuhan Darul Fallah, panti asuhan Budi Mulya dan panti asuhan Sakinah dan kaum dhuafa di Sekretariat DPD Bapera kabupaten Lahat.

 

Ketua Bapera Lahat, Rahmad Affandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bapera yang di prakarsai Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafiq serta Andie Dinialdie selaku Ketua Bapera Prov. Sumsel terhadap anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu pada bulan Ramadan, khususnya masyarakat yang berada di lingkungan Sekretariat Bapera Lahat.

 

“Melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, kelancaran di segala bidang pekerjaan serta diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” terang Fandi melalui keterangannya.

 

Dalam kesempatan yang sama, ketua Panti, mengucapkan terima kasih kepada Bapera Lahat karena telah memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

 

“Terima kasih kepada Bapera Lahat karena telah banyak memberikan kebaikan-kebaikan kepada panti asuhan Darul Fallah, Budi Mulya dan Sakinah khususnya dan masyarakat sekitar lingkungan pada umumnya,” ujarnya

 

“Semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan ini dengan memperbanyak Sodaqoh, dzikir, tadarus Alquran dan berbuat kebaikan,” pungkasnya. [Sumber : Jaringan Media Siber Indonesia].


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update