Notification

×

Iklan


 

Warga Heboh Ada Penemuan Mayat Di Wonodadi 2 Kubu Raya, Ternyata Ini Identitasnya

Kamis, 03 Maret 2022 | 17.10 WIB Last Updated 2022-03-04T01:10:20Z
Warga Heboh Ada Penemuan Mayat Di Wonodadi Kubu Raya


PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Warga Jalan Wonodadi Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan penemuan mayat di semak-semak disekitar lahan gambut yang sedang terbakar, sekira pukul 20:15 Wib, Kamis (03/03/20 22).


Dari informasi warga setempat, korban adalah Ahin Diasmanto Alias Ahin (64) Warga Jalan Komyos Sudarso Kelurahan Sungai Beliung Pontianak Barat diketahui korban sedang memadamkan api yang membakar lahan miliknya, hingga ditemukan belum diketahui penyebab korban meninggal.


Penemuan Mayat ini dibenarkan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy ketika dikonfirmasi melalui selulernya.


Saat Jenazah Korban Di RS Anton Sujarwo  Bhayangkara Polda Kalbar

“Iya benar ada diketemukan mayat di Daerah Wonodadi Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya, kita sedang dalami identitas dan penyebab meninggalnya korban ini, saat ini sedang dilakukan visum di RS Anton Sujarwo Bhayangkara Polda Kalbar,” ujar Kapolres.


Dari keterangan dihimpun redaksi Kalbarnews.co.id salah satu keluarga korban mengatakan, Korban baru datang dari Kabup aten Sanggau ketika mendengar lahannya terbakar korban langsung ikut memadamkan api di kebun miliknya itu.


“Biasanya Korban sudah di rumah kembali pada pukul 17:00 wib, namun hari ini sampai lewat jam belum juga pulang sehingga kami mencarinya sampai diketemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap salah satu keluarga yang enggan disebutkan namanya itu.


Tampak Istri dan Keluarga Korban sedang menunggu hasil identivikasi dari aparat kepolisian, hingga pukul 00:00 Wib Jenazah korban masih berada di RS Anton Sujarwo Bhayangkara Polda Kalbar. (tim liputan).


Editor :  Putri

×
Berita Terbaru Update