Notification

×

Wakapolres Kubu Raya Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Bersama Wakapolri

Selasa, 22 Maret 2022 | 16.45 WIB Last Updated 2022-03-22T23:45:02Z
Wakapolres Kubu Raya Ikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Bersama Wakapolri

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan zoom meeting pantau pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia bersama Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. dari SDN 47 Desa Kuala Dua Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada Senin (21/03/2022).


Pada kegiatan zoom meeting pantau pelaksanaan Vaksinasi serentak Indonesia tersebut Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P, SIK., MH. didampingi  Kabagops Polres Kubu Raya AKP Hoerrudin, SIK, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Kubu Raya Abang Darmawansyah, S.K.M., M.Kes., dan juga Kepala SDN 47 Desa Kuala Dua, Sukemi serta Pejabat Utama (PJU) Polres Kubu Raya.


“Kegiatan zoom meeting kali ini diikuti beberapa wilayah yang berinteraksi dan disapa langsung oleh Bapak Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. diantaranya Provinsi Aceh, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Kalimantan Selatan, Provinsi NTT dan Provinsi Maluku,” jelas Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa.


Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa mengatakan ada beberapa penekanan yang diberikan oleh Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si. diantaranya kepada Provinsi Aceh agar lebih ditingkatkan lagi giat vaksinasi, untuk pasien covid agar segera dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan pelayanan dan yang memiliki gejala ringan agar dilakukan isoman dirumah serta tetap ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


“Penekanan selanjutnya kepada Provinsi Jawa Timur Capaian Vaksinasi masih rendah, terus bersinergi untuk percepatan vaksinasi karna akan memasuki bulan ramadhan, lakukan  percepatan vaksinasi untuk mencapai target yang diharapkan sedangkan untuk Provinsi Kalimantan Selatan Diucapkan terimakasih atas langkah langkah dan inovasi dalam peningkatan vaksininasi covid-19,”ucap Sandhy.


Wakapolri Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono juga memberikan penekanan kepada seluruh wilayah yang mengikuti zoom meeting agar jangan cepat puas dengan capaian-capaian yang sudah di peroleh dalam kegiatan vaksinasi baik terhadap anak, remaja, lansia, dan booster.


“Selalu ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap melakukan vaksinasi demi menghadapi penyebaran covid-19 dalam menyambut  bulan Ramadhan, serta diharapkan kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik dalam vaksinasi, agar dapat memutus mata rantai covid-19,”tegas Wakapolri Komjen Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update