Notification

×

Wagub Kalbar Ria Norsan Gowes Bersama Walikota Se-Kalimantan Di Singkawang

Rabu, 16 Maret 2022 | 07.02 WIB Last Updated 2022-03-16T14:02:15Z
Wagub Kalbar Ria Norsan Gowes Bersama Walikota Se-Kalimantan Di Singkawang

PONTIANAKNEWS.COM (SINGKAWANG) - Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., didampingi Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., dan Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. Irwan, M.Si., beserta jajaran, mengikuti kegiatan Fun Bike bersama seluruh Wali Kota di Regional Kalimantan, Rabu (16/3/2022).


Kegiatan Fun bike ini dalam rangka menyemarakkan kegiatan Rapat Koordinasi Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh indonesia (APEKSI) Regional Kalimantan yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2022 di Hotel Mahkota Singkawang.


Kegiatan Fun Bike ini dimulai tepat pukul 06.00 WIB dari Halaman Hotel Mahkota Singkawang dan berakhir di Kantor Wali Kota Singkawang pada pukul 07.30 WIB. Dilanjutkan dengan kegiatan ketangkasan melempar bola basket dan penanaman pohon di Taman Cahaya Madani Gayung Bersambut yang diikuti oleh Wakil Gubernur dan para Wali Kota di Regional Kalimantan.


Adapun para Wali Kota yang hadir, yakni Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, S.E., M.H, Wali Kota Pontianak, Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T, Wali Kota Balikpapan, H. Rahmad Mas'ud, S.E., M.E, Wali Kota Banjar Baru, H. M. Aditya Mufti Ariffin.


Tampak hadir juga Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, Wali Kota Samarinda, Dr. H. Andi Harun, Wali Kota Bontang, Basri Rase, S.IP dan Wali Kota Palangkaraya, Fairid Naparin, S.E.


Sebagai informasi, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) adalah forum yang terdiri dari 98 kota di daerah perkotaan bertujuan membantu anggotanya dalam melaksanakan otonomi daerah dan menciptakan iklim yang kondusif bagi pembentukan kerjasama antar pemerintah daerah.


Sejalan dengan semangat desentralisasi dan demokrasi, APEKSI telah membantu anggotanya untuk mencapai kesejahteraan sosial yang lebih baik melalui demokrasi, partisipasi masyarakat, keadilan dan akses yang sama untuk keragaman dan potensi setempat. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update