Notification

×

Iklan

Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi Di Kubu Raya, Kabag Ops Ikuti Zoom Meeting Bersama Kalemdiklat Polri

Jumat, 25 Maret 2022 | 23.27 WIB Last Updated 2022-03-26T06:27:18Z
Kabag Ops Ikuti Zoom Meeting Bersama Kalemdiklat Polri

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus lakukan percepatan akselerasi vaksinasi, guna memantau hal tersebut dilaksanakan kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak Se-Indonesia dipimpin Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.


Turut hadir dalam kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak tersebut Kabagops Polres Kubu Raya AKP Hoerrudin, S.I.K. yang didampingi Para Pejabat Utama Polres Kubu Raya, diantaranya Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiyono, SH., M.Pd. bertempat di Aula PT Alas Kusuma, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Jumat (25/03/2022).


Dalam kegiatan zoom meeting vaksinasi serentak tersebut juga di lakukan vaksinasi masal di Gerai Vaksin Polri yang dipusatkan di halaman kantor PT Alas Kusuma, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.


Selain Provinsi Kalimantan Barat, turut serta dalam kegiatan zoom meeting tersebut Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Maluku dan Provinsi Jawa Barat yang berinteraksi dan disapa langsung  oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.


Dalam arahannya Kalemdiklat Polri menyampaikan kepada peserta zoom meeting untuk melakukan pendataan kelompok mana saja yang rentan (comorbid) dan segera lakukan mapping terhadap lansia dan anak-anak yang belum melaksanakan vaksinasi.


Kalemdiklat Polri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah berupaya maksimal dalam mendukung proses percepatan vaksinasi dan tetap pertahankan terhadap upaya dan langkah yang telah dilakukan cukup baik sejauh ini dalam pencapaian target vaksinasi.


“Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri berikan pelayanan terbaik bagi pemudik, terjaminnya kamseltibcar lantas dan pelayanan kesehatan yang maksimal serta upayakan langkah antisipasi kelangkaan bahan kebutuhan pokok dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, lakukan sinergitas dengan stakeholder terkait diwilayahnya masing-masing untuk memastikan ketersediaan bahan pokok dan operasi pasar murah,” tutupnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update