Notification

×

Iklan

Si Jago Merah Hanguskan Satu Ruko Beserta Rumah Di Pasar Wanasalam

Rabu, 23 Maret 2022 | 23.57 WIB Last Updated 2022-03-24T06:57:54Z
Si Jago Merah Hanguskan Satu Ruko Beserta Rumah Di Pasar Wanasalam

PONTIANAKNEWS.COM ( BANTEN) – Si jago merah  mengamuk dan membakar satu ruko toko bangunan CV Mega Jaya milik H. Agus Supriatna di kampung Jaya Mukti pasar Wanasalam Kecamatan Wanasalam Lebak Banten pada Rabu (23 Maret 2022).


Dari keterangan warga di tempat kejadian, diduga kebakaran berasal dari korsleting listrik pada toko bangunan hingga membakar habis seluruh material dan menjalar hingga lantai dua yang menjadi rumah kediaman H. Agus.


"Kira-kira jam 01.00 WIB dini hari kejadiannya, karena bahan material banyak yang mudah terbakar, sehingga api cepat sekali menjalar hingga ke atas. Alhamdulillah tetapi H Agus beserta istrinya selamat karena keluar lompat dari atas," ujar Isaq.


Sementara itu H Agus Supriatna, ketika ditemui setelah dirawat di RSUD Malingping menuturkan kejadian singkat karena panik menyelamatkan diri beserta istrinya.


"Sekitar 01.30 WIB saya terbangun dan ruangan sudah berasap pekat, saya pun beserta istri hanya memikirkan cara keluar, hingga akhirnya melompat melalui jendela dan mengalami luka," terangnya.


Adapun dipertanyakan mengenai barang berharga dan kerugian, H Agus menuturkan tidak membawa sedikitpun barang berharga yang berada dirumahnya.


"Toko bangunan saja sekitar 3 miliar, adapun uang, perhiasan, barang berharga seperti dokumen dan sertifikat tidak ada yang terbawa. Yang penting nyawa dan istri saya selamat, adapun harta dapat dicari," ungkapnya.


Pantauan wartawan, pukul 09.00 WIB, pemadam kebakaran masih melakukan penyemprotan air. Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update