Notification

×

Iklan


 

Sebanyak 17 Club Ikuti Kejuaraan Sepak Bola Piala Dispora U-19 Kabupaten Ketapang

Minggu, 06 Maret 2022 | 08.36 WIB Last Updated 2022-03-06T16:36:40Z
Sebanyak 17 Club Ikuti Kejuaraan Sepak Bola Piala Dispora U-19 Kabupaten Ketapang

PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang Farhan secara resmi membuka kejuaraan sepak bola piala Dispora U-19 yang dilaksanakan di lapangan Tantemak, Ketapang pada hari Minggu (06/03/2022).


Kejuaraan ini diikuti 17 club dari 7 Kecamatan di Kabupaten Ketapang, diantaranya adalah 11 club yang berasal dari Ketapang dan 6 club dari Kecamatan di luar Kota Ketapang.


Pertandingan kejuaraan ini akan berlangsung mulai hari ini dengan partai pembuka antara kesebelasan Sandai FC melawan Upui Sekawak, Kecamatan Marau dengan skor 1-0 untuk Sandai FC.


Kejuaraan yang rencananya akan berlangsung setiap hari hingga 19 Maret 2022 mendatang ini akan diberlakukan dengan sistem gugur.


Hadir dalam pembukaan kejuaraan ini selain unsur Forkopimda Ketapang seperti Dandim 1203/Ktp, Kapolres Ketapang, juga hadir Ketua KONI Ketapang, Ketua Asosiasi Sepakbola Ketapang serta Asisten Sekda dan Staf Ahli Bupati Ketapang.


Wabup Ketapang, Farhan berharap agar atlit yang terlibat dalam kompetisi ini dapat bermain dengan sportifitas yang tinggi dan serius, sehingga nantinya bisa mewakili Ketapang dalam pertandingan ditingkat provinsi hingga nasional.


"Kita semua berharap dalam kejuaraan ini bisa menciptakan bibit-bibit pesepak bola handal yang bisa menjuarai pertandingan dan mengharumkan nama K abupaten Ketapang baik dikancah daerah, Nasional bahkan Internasional," harap Farhan.


Adapun Club club yang akan mengikuti kejuaraan ini antara lain :


1. Gama (Sukabangun)

2.Limosin (Kauman)

3.Sportif (Tuan Tuan)

4.Porsaja (Sukaharja)

5.Porsas (Sungai Cina)

6.Kutub (Delta Pawan)

7. Pawan Putra (Kuning)

8. PSTMM (Kelurahan Tengah)

9.Jaya Mitra (Kubing)

10. Bintang Muda (Kelurahan Banjar)

11.Upui Sekawak (Marau)

12. Sandai FC (Sandai)

13. King FC (Kendawangan)

14.Pebihingan FC (Penahan)

15. Mandau Putra (Sei Cina)

16. Predator FC (MHU)

17. Selatan Junior (MHS).

 

Jadwal Pertandingan selanjutnya, Senin (7/3/2022) Babak Pertama Pawan Putra VS PS.TMM dan Babak ke 2 : Mandau Putra VS Pebihingan. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update