Notification

×

Iklan

Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kunjungi Warga Di Kabupaten Puncak Papua

Selasa, 15 Maret 2022 | 22.39 WIB Last Updated 2022-03-16T05:39:03Z
Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz Kunjungi Warga Di Kabupaten Puncak Papua

PONTIANAKNEWS.COM (PUNCAK PAPUA) – Dalam rangka melaksnakan Program Kasuari Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz  lakukan survey lokasi kandang babi di Wuringgame kampung Kago distrik Ilaga Kabupaten Puncak Papua pada hari Selasa (15/03/2022).


Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Program Kasuari Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz, Iptu Yonis Purwanto, Ia menjelaskan bahwa rencana pembangunan kandang babi Kago distrik Ilaga selain membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga menjaga hubungan silahturami agar terpelihara dengan baik.


Tim Program Kasuari Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz  yang dipimpin oleh Iptu Yonis Purwanto dengan anggota Aiptu Sugiarto, Bripka Firmanu, Brigpol Daharun, Bripda Wrences Rumsifa dan tim medis dari satgas Binmas Noken yang terdiri dari Ipda Abd. Rohman, Bripda B. Syehnam P. Putr, Amd, Kep, Bripda Bahtiar Abdi Sonjaya dan Bripda Ahmaad Ramlean Amd,.Kep serta 10 anggota dari Satgas preventive.


Program ini mendapat sambutan positif dari salah satu tokoh masyarakat Wuringgame kampung Kago distrik Ilaga Kabupaten Puncak Papua, Yarinus Hagabal, Ia berharap Program Kasuari Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz bisa bermanfaat bagi masyarakat.


Spot kandang babi disetujui dan disepakati bersama akan dibangun diWuringgame kampung Kago distrik Ilaga dengan catatan juga dibangun parit untuk pembuangan kotoran ternak babi sehingga lingkungan kandang tetap terjaga dan bersih.


Sebagai wujud rasa persaudaraan dan menjadi program Satgasres Binmas Noken Operasi Damai Cartenz juga memberikan bantuan sembako kepada Yarinus Hagabal dan keluarga agar lebih akrab serta menghimbau untuk bersama-sama membantu menjaga kamtibmas.


Satgasres Binmas Noken Ops Damai Cartenz  juga memberikan pengertian kepada keluarga dan masyarakat bahwa yang di lakukan Polri dalam hal ini satgas binmas Ops Damai Cartenz 2022 untuk membantu masyarakat dan mensejahterakan masyarakat. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update