Notification

×

Iklan

Polwan Polres Kubu Raya Lakukan Aksi Sosial Di Panti Asuhan Dan Panti Jompo

Senin, 21 Maret 2022 | 16.41 WIB Last Updated 2022-03-21T23:41:30Z
Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa Saat Berada Di Panti Asuhan 


PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Kubu Raya melakukan kunjungan dan lakukan aksi sosial di Panti Asuhan dan Jompo Kasih Bapa yang berasa di jalan Adisucipto Kecamatan Sungai Raya  Kabupaten Kubu Raya.


Kegiatan terseb ut dipimpin langsung Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H dan didamping Kabagren AKP Linda serta Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Kubu Raya.


Selain melakukan kunjungan dan aksi sosial di Panti Asuhan dan Jompo ini dengan memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah Polwan tersebut sekaligus melakukan edukasi kewsehatan  dan  vaksinasi kepada lansia.


Saat ditemui awak media Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa kegiatan Polwan Polres Kubu Raya hari ini (19/03) melakukan kunjungan dan silahturahmi ke panti asuhan dan jompo “Kasih Bapa” di Jalan Adisucipto Sungai Raya.


“Selain melakukan vasinasi lansia kami juga memberikan bantuan berupa sembako,” jelas Shandy.


Kompol Sandhy W.G. Suawa mengatakan pemberian sembako tersebut  juga bertujuan  meningkatkaln tali silahturahmi  Polwan Polres Kubu Raya melalui aksi kepedulian kepada sesama.


Disamping itu juga  mensosialisasikan untuk tetap hidup sehat dengan menerapkan Protokol kesehatan kepada penghuni Panti.


“Kami juga memantau langsung ketempat-tempat penghuni panti jompo dimana terdapat anak-anak serta lansia,”sambung Sandhy.


Ditempat yang sama ketua Yayasan Panti Asuhan dan Jompo Kasih Bapa, Herry mengucapkan berterima kasih kepada Para Polwan Polres Kubu Raya yang telah memberikan perhatian dan kepedulian  dengan memberikan bantuan sembako serta lakukan vaksinasi kepada penghuni panti.


“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi kami serta vaksinasi yang dilakukan bisa membantu program Pemerintah Daerah Kubu Raya dalam percepatan vaksinasi, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih semoga Polwan Polres Kubu Raya diberkahi dan sukses selalu dalam tugasnya,” kata Herry.


Terlihat keakraban antara Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Kubu Raya dan para penghuni Panti Asuhan dan Jompo Kasih Bapa yang datang memberikan perhatian kepada anak-anak dan lansia. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update