Notification

×

Iklan

Personil Ditsamapta Polda Kalbar Bagikan Masker Gratis Dan Edukasi Protkes Warga

Kamis, 17 Maret 2022 | 04.32 WIB Last Updated 2022-03-17T11:32:47Z

 

Personil Ditsamapta Polda Kalbar Bagikan Masker Gratis Dan Edukasi Protkes Warga

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Sejumlah Personil Ditsamapta Polda Kalbar yang tergabung dalam  Satgas Operasi Aman Nusa 2 membagikan 600 Pcs masker secara gratis kepada warga masyarakat yang sedang antri pasar murah minyak goreng  di halaman Kantor Camat Pontianak Utara pada Kamis  (17/03/2022).


Selain kegiatan membagikan masker  juga mengimbau masyarakat yang antri  agar melaksanakan Protokol Kesehatan (Protkes) 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas  sehingga dapat mencegah menekan penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak.


Hal tersebut disampaikan Kasub Satgas 3 Ops Aman Nusa II, AKBP Riki Renerika Riyanto,SE yang didampingi Para Kanit dan Personil Bintara Remaja Ditsamapta Polda Kalbar.


“Pemberian masker ini sekaligus mengedukasi warga tentang pentingnya melaksanakan Protokol Kesehatan (Protkes) termasuk memakai masker dengan benar yaitu tertutup dari hidung, mulut sampai ke dagu karena dengan memakai masker dalam melaksanakan aktivitas sehari hari akan meminimalisir terpapar Covid-19 Varian baru Omicron,” Ucap  AKBP Riki.


Selain membagikan Masker Gratis serta Edukasi Protkes kepada warga yang datangi pasar murah minyak goreng Kantor Camat Pontianak Utara itu, Personil Ditsamapta Polda Kalbar juga melaksanakan pengamanan di lokasi Pasar Murah tersebut.


Personil Ditsamapta Polda Kalbar juga melakukan hal yang sama di lokasi percepatan vaksinasi di Mako Polair Polda Kalbar jalan Katulistiwa Pontianak Utara dan di kantor  Balai Desa Mekar Baru Kec Sei Raya Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update