Notification

×

Peringati HUT Bekangad Ke-73, Bekangdam XII/Tpr Laksanakan Syukuran

Kamis, 24 Maret 2022 | 16.18 WIB Last Updated 2022-03-24T23:18:14Z
Peringati HUT Bekangad Ke-73, Bekangdam XII/Tpr Laksanakan Syukuran

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Memperingati Hari Ulang Tahun Pembekalan dan Angkutan TNI Angkatan Darat (Bekangad) ke-73 tahun 2022, Bekangdam XII/Tpr melaksanakan acara syukuran bertempat di Mabekangdam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Kamis (24/03/2022).

 

Acara syukuran dipimpin Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Putra Bungsu Usman Tanjung, S.I.P,. M.M., diikuti oleh para Prajurit dan Persit Bekangdam XII/Tpr serta personel Korps Bekang di wilayah garnizun Pontianak.

 

Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Putra Bungsu Usman Tanjung saat membacakan sambutan Kapusbekangad, Mayjen TNI Helly Guntoro, S.Sos., mengatakan, keberhasilan-keberhasilan yang telah diraih selama 73 tahun ini tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang tulus dari para pendahulu dan senior yang telah meletakkan dasar-dasar yang tepat bagi pembinaan organisasi.

 

"Oleh karena itu saat ini sangatlah tepat jika kita mengucapkan terima kasih, dan penghormatan yang setinggi-tingginya serta memanjatkan do'a semoga para pendahulu kita senantiasa mendapatkan lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

 

Selanjutnya Kabekangdam mengatakan, tekad dan komitmen untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita luhur para pendahulu tersebut sejalan dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Bekangad tahun 2022, yakni, "Kerja Nyata Prestasi Bersama".

 

"Tema ini mencerminkan bahwa prajurit Bekangad bertekad dengan semangat yang tinggi siap mewujudkan kerja nyata dalam menjalankan tugas pokok Bekang dalam memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas pokok TNI AD dan hal ini merupakan suatu bentuk prestasi bersama kita sebagai prajurit Bekang," ujar Kabekangdam.

 

Untuk itu, Kabekangdam XII/Tpr menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Bekang agar selalu meningkatkan keimanan dan kualitas diri serta profesionalisme sesuai bidang tugas masing-masing berlandaskan moral dan etika yang baik. Kemudian lakukan penyamaan persepsi, sikap dan tindakan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 sehingga dapat berjalan dengan efektif, efisien serta akuntabel.

 

"Senantiasa meningkatkan penguasaan dan keterampilan teknis Bekang serta kembangkan hal-hal baru dalam penguasaan teknis Bekang, selaras dengan perkembangan teknologi untuk keberhasilan pelaksanaan tugas satuan," tutupnya mengakhiri. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update