Notification

×

Iklan


 

Pengurus ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang Siap Dilantik

Minggu, 06 Maret 2022 | 07.59 WIB Last Updated 2022-03-06T15:59:36Z
Pengurus ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang Siap Dilantik

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Kubu Raya, Busri Ismail tinjau kesiapan pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sungai Ambawang yang akan dilakasanakan di Aula Gedung PGRI Sungai Ambawang.


Katua DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Kubu Raya, Busri Ismail melihat langsung kesiapan Panitiadan kesiapan tempat pelaksanaan pelan tikan pengurus PAC  ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang yang akan dilaksanakan pada esok hari, Senin (07/03/2022).


“Alhamdulillah kesiapan teman-teman calon pengurus PAC ABPEDNAS Kecamat anm Sungai Ambawang ini sudah 90 persen siap, semoga besok bisa berjalan dengan baik dan bisa menjadikan pengurus yang solid dan mampu mengkoordinir serta memajukan BPF yang ada di Kecamatan ini,” ungkap Busri.


Busri Ismail mengajak semua Anggota BPD untuk bersama-sama memajukan BPD dengan ikut bergabung di Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) karena disinilah semua bisa belajar  serta berkoordinasi dan meningkatkan kualitas Anggota BPD.


“Kita bisa saling berkoordinasi dan meningkatkan peran serta Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dalam menjalankan t ugasnya di Desa masing-masing,” ungkap Busri.


Selain Itu Busri Ismail juga mengatakan secara Nasional Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) sudah eksis dan menjadi ajang silahturahmi dan penguatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). 


Sementara itu Ketua PAC ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang, Abbas mengatakan seluruh persiapan pelantikan dan pengukuhan telah rampung dipersiapkan hanya tinggal pelaksanaanya saja.


"Kami telah mempersiapkan semuanya dan harapan kami kegiatan pelantikan pengurus PAC ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang bisa berjalan dengan baik, dan mohon dukungan dari semua pihak, sehingga kefepanya ABPEDNAS bisa menjadi wadah berorganisasinya Anggoat BPD dari semua Desa di Kubu Raya ini," pungkasnya. (tim liputan).


Editor :  Putri

 

×
Berita Terbaru Update