Notification

×

Iklan

Lanud Supadio Terima Penghargaan Pelaksanaan Pemanfaatan BMN Terbaik

Rabu, 16 Maret 2022 | 16.20 WIB Last Updated 2022-03-16T23:20:28Z
Lanud Supadio Terima Penghargaan Pelaksanaan Pemanfaatan BMN Terbaik

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan S., menerima Penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak, yang diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Pontianak, Mohammad Arif Setyawantika di VIP room Lanud Supadio, Selasa (15/03/2022).


Penghargaan ini diberikan kepada Lanud Supadio untuk kategori Satuan Kerja dengan Pelaksanaan Pemanfaatan BMN Terbaik di Tahun 2021.


Hal tersebut disampaikan Kepala KPKNL Pontianak Mohammad Arif Setyawantika, Ia mengatakan pemberian penghargaan ini tidak serta merta atau instan, semua melalui proses.


“Kami dari pihak KPKNL bukan saja menjalin komunikasi aktif dengan BMN Lanud Supadio, juga kami selalu berkolaborasi untuk pengelolaan BMN secara optimal, dan peningkatan PNBP dari pemanfaatan BMN di Lanud Supadio,” tutur Kepala KPKNL Pontianak.


Acara penyerahan penghargaan turut dihadiri oleh Kadislog Lanud Supadio Kolonel Tek Aris Purnawan S.T., Kapekas Letkol Adm Hendry Purnama, A.Md., Kakum Letkol Sus Nurdin Danau, S.H., dan Kasi BMN Letkol Kal  Juni Susanto, S.T.,  serta para pejabat dari KPKNL Pontianak.


Sementara itu Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengatakan kegiatan pemanfaatan BMN adalah hal yang penting karena berkaitan dengan fungsi tugas pokok BMN yang dibidangi oleh Kasi BMN Lanud Supadio.


Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak juga mengucapkan terimakasih atsa penilaian serta penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak dan telah memberikan penghargaan untuk kategori Satuan Kerja dengan Pelaksanaan Pemanfaatan BMN Terbaik di Tahun 2021.


“Tentang kegiatan pendataan, pengamanan, pengeloaan, pemindahtanganan, penggunaan, pemeliharaan, penatausahaan,  penghapusan, dan pengendalian serta pelaporan barang atau asset milik negara secara berkesinambungan dengan unsur intansi terkait dan Komando Atas (Kotas), guna tertib administrasi dan pelaporan update data, khususnya segala barang atau asset yang ada di Lanud Supadio,” pungkas Danlanud Supadio. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update