Notification

×

Iklan

KSR PMI Untan Dan DPD PPNI Laksanakan Kegiatan Sunatan Massal Di Kubu Raya

Minggu, 27 Maret 2022 | 13.06 WIB Last Updated 2022-03-27T20:06:25Z
KSR PMI Untan Dan DPD PPNI Laksanakan Kegiatan Sunatan Massal Di Kubu Raya


PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Tanjungpura dan DPD Persatuan Perawat Nasionla Indonesia (PPNI) Kabupaten Kubu Raya laksanakan kegiatan sunatan massal di Aula Kantor Camat Rasau Jaya di Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya pada hari Minggu (27/03/2022).


Tampak hadir Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Setyo Pramulyanto, S.H, Camat Rasau Jaya, Drs. Sutomo, Ketua DPD PPNI Kubu Raya, Firmansyah, A.Md.Kep., S.K.M., Kepala Puskesmas Rasau Jaya, Supratman, S.K.M., Sekcam Rasau Jaya, Tumijan, S.E., M.Si dan undangan lainya.


Kepada sejumlah awak media Kapolsek Rasau Jaya, Iptu Setyo Pramulyanto, S.H. mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang dilakukan oleh KSR PMI Universitas Tanjungpura dan DPD PPNI Kubu Raya dengan Petugas Dokter Lidya beserta tim sehingga sangat membantu masyarakat di Kecamatan Rasau Jaya ini.


“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal oleh KSR PMI UNTAN yang dilaksanakan ini sebagai bentuk bakti sosial dan peserta diambil dari beberapa sekolah dasar di Kecamatan Rasau Jaya,” ujar Kapolsek.


Hal yang sama disampaikan Camat Rasau Jaya, Drs Sutomo, Ia menyambut baik dan berharap kegiatan sosial seperti ini bisa dilaksanakan di semua Desa di Rasau Jaya bahkan juga di semua kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.


“Kami menyambut baik atas terlaksananya sunatan masal ini, yang mana dapat membantu masyarakat yang kurang mampu semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan bukan hanya di Kecamatan Rasau Jaya tapi di seluruh wilayah kabupaten Kubu Raya,” kata Camat Rasau Jaya.


Kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Tanjungpura dan DPD Persatuan Perawat Nasionla Indonesia (PPNI) Kabupaten Kubu Raya diikuti 55 orang peserta dari sekitar Desa Rasau Jaya.


Kegiatan ini juga mendapat pengawalan  dari Personil Polsek Rasau Jaya serta Aparat TNI dari Koramil Rasau Jaya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang ketat. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update