Notification

×

Iklan

Kepala SDN 57 Sungai Raya Siapkan Acara Pelepasan Guru Yang Akan Purna Tugas

Senin, 28 Maret 2022 | 18.49 WIB Last Updated 2022-03-29T01:49:36Z

Kepala SDN 57 Sungai Raya Siapkan Acara Pelepasan Guru Yang Akan Purna Tugas


PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Berberapa Guru Di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 57 Sungai Raya akan memasuki masa Purna Tugas dalam waktu yang tidak lama lagi pada bulan April 2022 ini ada berberapa orang guru di SDN 57 Sungai Raya akan memasuki masa Pensiun.


Guna untuk melepas guru yang akan Purna Tugas tersebut Guru bersama Siswa-siswi di SDN 57 mempersiapkan  acara gelar perpisahan sebagai momentum kenang-kenangan antara pihak Sekolah dan Siswa-siswinya.


Hal tersebut disampaikan Kepala Sekolah di SDN 57 Sungai Raya, Hermanto S.Pd, MM kepada redaksi pontianaknews.com, dirinya sekaligus menjadi pengiring musik lagu perpuisahan yang akan dinyanyikan bersama Siswa-siswinya.


“Sebagai momentum perpisahan karena ada beberapa Guru yang memasuki masa Purna Tugas atau pensiun maka kami bersama Siswa-siswi di SDN 57 Sungai Raya ini mempersiapkan suatu acara khusus,” jelas Hermanto.  


Kepala Sekolah di SDN 57 Sungai Raya, Hermanto berharap acara ini menjadi kenangan terindah bagi para Siswa dan siswi serta Guru-Guru Di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 57 Sungai Raya akan memasuki masa Purna Tugas. (muli).


Editor : Putri

 

 

×
Berita Terbaru Update