Notification

×

Iklan


 

Kapolda Kalbar Tinjau Vaksinasi Di Sungai Raya Dalam Dan Apresiasi Kesigapan Polres Kubu Raya

Kamis, 10 Maret 2022 | 14.27 WIB Last Updated 2022-03-10T22:27:19Z
Kapolda Kalbar saat tinjau Vaksinasi Di Sungai Raya Dalam Kubu Raya

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Guna terus lakukan pencegahan penyebaran covid-19, Polres Kubu Raya terus gencarkan gerai Vaksinasi Polri, kali ini dilaksanakan di Hotel Harmoni In Jalan Sungai Raya Dalam Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu  Raya, Rabu (09/03/2022).

Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Polri ini menyasar karyawan Hotel Harmoni In serta masyarakat sekitar dengan dosis 1, 2 dan Booster,  Kegiatan ini mendapat atensi dan Apresiasi dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro yang kunjungi langsung Gerai Vaksin tersebut.


“Hari ini Polres Kubu Raya melaksanakan vaksinasi yang dipusatkan di Hotel Harmoni In dengan menyasar warga masy arakat sekitar yang belum di vaksin, Polres Kubu Raya menyiapkan vaksin dosis 1,2, maupun booster,” ungkap Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy.


Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat perhatian khusus dari Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suyanbodo Asmoro yang datang langsung tinjau vaksinasi sekaligus melakukan rapat koordinasi bersama Kapolri melalui Vicon.


“Kegiatan vaksin ini juga adalah bagian dari vaksin yang sudah dicanangkan oleh Presiden dan telah kita saksikan bersama bagaimana kesiapan Polres Kubu Raya melakukan Vaksinasi yang diikuti oleh masyarakat dengan dosis 1,2, dan booster,” ungkap Kapolda.


Adapun untuk lokasi Vaksin dikabupaten Kubu Raya Raya yang menjadi target harian yang sudah dikeluarkan oleh Polres Kubu Raya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kubu Raya adalah sebanyak seribu orang.


Dalam penjelasanya Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy juga mengatakan Polres Kubu Raya membuka gerai-gerai vaksinasi Polri dibeberapa tempat tujuanya adalah memudahkan masyarakat melakukan vaksinasi.


“Polres Kubu Raya juga menyiapkan gerai-gerai vaksinasi Polri dibeberapa tempat, inidilakukan agar memudahkan vaksinasi, oleh karena itu saya menghimbau warga masyarakat yang belum vaksinasi baik dois 1,2 maupun booster silahkan datangi gerai-gerai vaksin kami,” pungkas AKBP Jerold HY Kumontoy. (Muli)


Editor : Andar

×
Berita Terbaru Update