Notification

×

Iklan

Ini Pesan Penting Saat Kabareskrim Polri Zoom Meeting Bersama Kapolres Kubu Raya

Kamis, 24 Maret 2022 | 00.06 WIB Last Updated 2022-03-24T07:06:13Z
Ini Pesan Penting Saat Kabareskrim Polri Zoom Meeting Bersama Kapolres Kubu Raya

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si hadiri giat zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia bersama Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH dari SDN 39 jalan Merdeka II Angkasa Pura II Gg. SD 40 Dusun Mulyorejo Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Rabu  (23/03/2022).


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Kubu Raya Kompol Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., M.H., Kabagops Polres Kubu Raya AKP Hoerrudin, S.I.K,  PJU Polres Kubu Raya,  Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiyono, S.H., M.Pd, Kabid P2P Dinkes Kabupaten Kubu Raya Abang Darmawansyah, S.K.M., M.Kes.,  dan Kepala SDN 39 Sungai Raya Syahbandi, S.Pd.


Terdapat beberapa daerah yang ikut dalam giat zoom meeting yang berinteraksi dan disapa oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH. MH., diantaranya  Polda Jawa Timur, Polda Sulawesi Barat, Polda Maluku Utara, Polda NTT dan Polda Sumatra Barat.


Sedangkan untuk tingat Polres yang disapa Kabareskrim Polri antara lain Polres Pamekasan, Polres Polewali Mandar Sulawesi Barat, Polres Kupang Kabupaten, Polres Banjar Kalimantan Selatan dan Polres Agam Sumantra Barat.


Pada  zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia bersama Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran polres yang telah mensukseskan vaksinasi di wilayahnya.


”Saya mengucapan terimakasih kepada Polres Pamekasan atas capaian vaksinasi yaitu vaksin pertama 70 persen dan vaksin kedua diatas 35 persen dan suntikan vaksin ketiga agar lebih ditingkatkan kepada lansia dan anak–anak dan lakukan pengecekan kembali ke rumah sakit untuk pasien-pasien yang terinfeksi guna memastikan kembali jumlahnya baik comorbid,” ujar Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto.


Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto juga mengucapkan terimaksaih kepada semua Kapolres, Dandim dan Bupati serta stakeholder yang telah bersinergi mengupayakan  atas capaian vaksinasi 1 yang melebihi target diatas 80 persen, vaksin kedua diatas 50 persen.


“Terimakasih atas upaya dalam menekan pasien terkonfimasi dan meninggal dunia yang cukup rendah serta pertahankan atas upaya yang telah dilakukan,” ucapnya.


Kabareskrim Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto mengingatkan kembali kepada seluruh wilayah, sesuai dengan arahan Presiden RI, TNI, Polri, dan Dinkes agar berkoordinasi dengan stakeholder yang ada untuk melaksanakan akselerasi capaian vaksinasi yang sudah ditargetkan oleh Pemerintah di wilayahnya masing-masing.


“Kita semua berharap pandemi yang terjadi bisa kembali menjalani kehidupan yang normal itu harapan kita semua,” tutup Kabareskrim. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update