Notification

×

Iklan


 

Ini Pesan Dan Harapan Sekda Provinsi Saat Melantik 18 Pejabat Di Kalbar

Jumat, 11 Maret 2022 | 03.29 WIB Last Updated 2022-03-11T11:29:49Z

 

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson M.Kes

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson M.Kes., melantik 18 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jalan A Yani Pontianak pada  Jumat (11 Maret 2022).

 

Pelantikan ini seiring dengan pelantikan susulan dari pelantikan pejabat sebelumnya dikarenakan terpapar COVID-19 beberapa waktu yang lalu.

 

"Kita menuntaskan pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas yang kemarin sempat tertunda karena terkonfirmasi positif COVID-19. Mereka sudah melakukan isolasi mandiri serta dinyatakan negatif, sehingga dilantik hari ini," ungkap Sekda Prov Kalbar.

 

Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan para pejabat yang baru saja dilantik diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima dan baik kepada masyarakat serta berprestasi dalam memberikan pelayanan publik.


"Kita harapkan dengan dimutasi dan dilantik sebagai pejabat, mereka dapat berprestasi, menunjukkan kinerja yang baik di OPD masing-masing. Karena saat ini masyarakat perlu pelayanan yang sangat cepat dan tepat dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat," harap dr. Harisson.

 

Pengawasan terhadap ASN dan para pejabat di lingkungan Pemprov Kalbar akan terus dilakukan demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sebagaimana visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.


"Selain itu, kinerja mereka akan dimonitor. Jika memang dianggap perlu dilakukan promosi atau mutasi karena kinerjanya semakin baik, kami akan berikan apresiasi. Namun, jika kinerjanya semakin buruk, akan dimutasi dan promosi ulang. Sewaktu-waktu saya akan turun ke OPD secara mendadak untuk memantau kinerja mereka, demi meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat," tegas Sekda Prov Kalbar.

 

Sebagai informasi, pada pelantikan kali ini ada 18 ASN yang dikukuhkan menempati jabatan yang baru, yakni 9 orang pada jabatan administrator dan 9 orang ditetapkan sebagai pejabat pengawas. (aan/tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update