Notification

×

Iklan

H&M Buka Gerai Pertamanya Di Kalbar Hadir Di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya

Sabtu, 26 Maret 2022 | 17.52 WIB Last Updated 2022-03-27T00:52:04Z
H&M Buka Gerai Pertamanya Di Kalbar Hadir Di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya


PONTIANAKNEWS.COM (KUBURAYA)Kabar gembira bagi kamu pecinta fashion, H&M akhirnya resmi buka toko pertamanya di Gaia Bumi Raya City pada 25 Maret 2022. Ini merupakan toko H&M ke-55 di Indonesia.


Konsep yang dihadirkan pun cukup berbeda, dimana memberikan sentuhan lebih dinamis, warm, dan elegan. Hennes & Mauritz atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan H&M merupakan salah satu merek pakaian global milik fast retailing asal Swedia.


Brand yang sudah mendunia ini menawarkan pakaian dan aksesoris untuk semua kalangan mulai dari wanita, pria, dan anak-anak.


Mr. Sanveer Gill selaku Director PT Hindo, Angga Julius selaku Store Manager H&M, Swandono Adijanto beserta Ibu Lily Swandono selaku Komisaris Utama BRU Group  bersama dengan para tamu dan pihak manajemen Gaia Bumi Raya City, secara resmi membuka toko dengan upacara pengguntingan pita dan menyambut para pecinta H&M untuk masuk kedalam toko.


Menyambut pembukaan H&M Pontianak, pelanggan akan disuguhkan dengan berbagai hiburan yang tersedia di area toko H&M seperti games “Play & Win”, penampilan DJ Garwill dan juga live painting dari Less Confident yang akan menemani pelanggan selama berbelanja di pembukaan hari pertama dan kedua.


Pelanggan yang mengabadikan momennya di sosial media juga dapat menggunakan hashtag #HMLovesPontianak untuk memeriahkan semarak pembukaan H&M pertama di Pontianak.


Khusus dalam rangka dibukanya H&M Gaia Bumi Raya City dari tanggal 25-28 Maret, setiap pembelian Rp 500.000, pelanggan dapat bermain “Play & Win” untuk memenangkan hadiah voucher dan diskon lainnya.


Untuk para pemegang kartu kredit dan debit BCA bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk pembelian barang harga normal. Pelanggan juga dapat menikmati opening offers mulai dari harga Rp 70.000.


Pembukaan toko H&M kali ini menambah daftar tenant Nasional yang telah hadir di Gaia Bumi Raya City, juga sebagai salah satu upaya Gaia Bumi Raya City untuk terus berinovasi dan memberikan warna baru bagi masyarakat Pontianak, Kubu Raya, dan sekitarnya.


Selain pembukaan toko H&M, di hari yang sama akan ada pembukaan tenant baru lainnya yang semakin menambah variasi tenant. Informa Bazaar, Jojo Juice, dan Monster Ice Cream akan buka di Lt.1 yang berlokasi di belakang toko H&M.


Tercatat hingga saat ini Gaia Bumi Raya City telah membuka berbagai kategori tenant dan akan terus bertambah kedepannya.


Dalam waktu dekat Gaia Bumi Raya City akan membuka tenant Nasional seperti  Fore Coffee, Ramen Ten, Golden Lamien, Everbest, Beauty Haul, Yoshinoya, Warung Tekko, dan Bakwan Malang.


Kehadiran tenant-tenant tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menambah beragam pilihan restoran bagi pengunjung setia Gaia Bumi Raya City. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update