Notification

×

Iklan


 

Gerakan Jumat Berkah Polwan Polda Kalbar Bagikan Sembako Dan Ajakan Ikuti Vaksinasi

Sabtu, 05 Maret 2022 | 15.46 WIB Last Updated 2022-03-05T23:46:50Z
Gerakan Jumat Berkah Polwan Polda Kalbar B

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Jumat berkah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Ditsamapta Polda Kalbar, Kegiatan Jumat Berkah itu dilakukan dengan pembagian sembako yang dilaksanakan secara  berkelanjutan.


Sejumlah Personel Polisi Wanita (Polwan) membagikan paket sembako berupa 5 kg beras, mie gelas, sarden, minyak goreng, susu, energen sereal, yang dibagikan kepada sejumlah warga kurang mampu dan lansia di Desa sungai Deras Kec Teluk Pakedai,  Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat  (04/03/2022).

 

Dirsamapta Polda Kalbar  Kombes Pol Permadi Syahid Putra, SIK, MH, melalui Panit Negosiator Dalmas Iptu Retno, SPd mengatakan program tersebut sudah merupakan kegiatan rutin yang tersu dilakukan di beberapa daerah secara bergantian.

 

"Penyaluran paket sembako ditengah Pandemi covid-19 kepada masyarakat ini merupakan program Jumat berkah yang rutin kita laksanakan, adapun kriteria kurang lampu dan lanjut usia dengan kriteria selaku penerima sembako tersebut diantaranya jompo, duafa, janda tua dan anak yatim,” jelas Kombes Pol Permadi Syahid Putra.


Sementara itu Panit Negosiator Dalmas Ditsamaota Polda Kalbar, Iptu Retno, SPd, pada saat kegiatan Jumat Berkat tersebut juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona.


“Dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini marilah kita tetap menerapkan Protokol Kedehatan dan dalam kesempatan tersebut kami juga menghimbau kepada penerima bantuan agar tidak ragu untuk di vaksin,” Pungkas Iptu Retno. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update