Notification

×

Iklan


 

DPW Partai Ummat Kalbar Dikukuhkan Dan Siap Menangkan Pemilu Mendatang

Rabu, 09 Maret 2022 | 04.53 WIB Last Updated 2022-03-09T12:53:18Z
DPW Partai Ummat Kalbar Dikukuhkan Dan Siap Menangkan Pemilu Mendatang

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Ketua Umum Partai Ummat H. Ridho Rahmadi, S.Kom., M.Sc secara resmi mengukuhkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Kalimantan Barat di Aula Hotel Merpati Jalan Imam Bonjol Pontianak, Rabu (09/03/2022).


Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Kalimantan Barat sendiri adalah wilayah ketiga se-pulau kalimantan yang dikukuhkan kepengurusan DPW Partai Ummat.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Partai Ummat yang akrab di sapa Edo tersebut meminta, agar Kader Partai Ummat di Kalimantan Barat dapat bersatu padu untuk membangun Kalbar serta Memenangkan Pemilu. DPP Partai Ummat saat ini tengah mempersiapkan, seluruh persyaratan agar lolos menjadi salah satu Partai Politik yang lolos dalam Verifikasi Parpol 2024.


“Saat ini DPP Partai Ummat tengah mempersiapkan seluruh persyaratan dan verifikasi agar lolos menjadi salah satu Parpol dalam Pemilu tahun 2024, dilantiknya kepengurusan DPW Partai Ummat Kalimantan Barat diharapkan mampu menjadi partai yang besar dan kuat.” Kata Edo.


Partai Ummat sendiri ingin membangun kekuasaan untuk memberikan kemaslahatan kepada umat, sehingga amanah yang dibebankan dapat berjalan sesuai dengan kehendak dan tujuan dari Idiologi Bangsa Indonesia.


“Kita berharap Partai Ummat dapat membangun bangsa yang berlandaskan kepada kemaslahatan umat dengan berpedoman kepada Idiologi Bangsa Indonesia.” Lanjutnya.


Partai ummat sendiri memiliki target menempatkan calon mereka di lingkungan Eksuktif mulai dari daerah hingga nasional, serta Legislatif dimana setiap satu Dapil Satu Anggota Legislatif dari Partai Ummat.


“Target Partai Ummat sendiri adalah bagaimana Kadernya bisa menempati posisi Eksekutif mulai dari tingkat daerah hingga nasional, dan juga Posisi Legislatif dimana setiap satu Dapil ditempati satu Kader Partai Ummat. Dengan demikian kebijakan dan program dari Partai Ummat dapat berjalan dengan baik di tengah masyarakat Indonesia.” Terang Edo.


Untuk pilpres 2024 Partai Ummat belum mengunci satu nama yang bakal jadi calon pemimpin nasional, semua itu diserahkan kepada dewan suro yang nantinya bekoordinasi dengan DPP Partai Ummat, serta meminta masukan dari DPD dan DPW Partai Ummat hingga tingkat daerah.


“Partai Ummat belum mengunci nama bakal calon Pemimpin Nasional, saat ini kita mengkampanyekan kriteria calon pemimpin yang bersih dan tidak terbelenggu oleh kooporate, konglomerasi atauapapun, calon pemimpin nasional nanti harus punya rekam jejak yang baik, paham dengan idiologi bangsa serta tau apa yang dibutuhkan bangsa ini untuk dapat membangun agar tujuan pembangunan dapat tercapai.” Imbuhnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update