Notification

×

Breaking News: Kasi Humas Polres Kapuas Hulu Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Selasa, 01 Maret 2022 | 23.52 WIB Last Updated 2022-03-02T07:52:53Z
kondisi kendaraan Korban yang Ringsek

PONTIANAKNEWS.COM (KAPUAS HULU) – Sebuah video kecelakaan maut beredar di media sosial, Kecelakaan  tunggal tersebut terjadi pada Rabu 2 Maret 2022, sekitar Pukul 05.15 WIB dan mengakibatkan mobil yang dikendarai korban kondisinya rusak berat.


Dari informasi diperoleh pengemudi kendaraan roda empat tersebut adalah Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Eko Susilo dan dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa Lakalantas tunggal saat mengendarai mobil dari arah Pontianak menuju Putussibau, tepatnya di ruas Jalan Desa Kelakar Kecamatan Hulu Gurung wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.


Peristiwa Lakalantas ini pun viral dan ucapan belasungkawa di history media sosial dari rekan-rekan Almarhum IPTU Eko Susilo.


“Iya, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Desa Kelakar Kecamatan Hulu Gurung wilayah Kapuas Hulu, sekitar Pukul 05.15,” ungkap Agus warga yang melintas di daerah tersebut.


Agus mengatakan peristiwa Lakalantas tersebut diduga akibat Almarhum mengendarai mobil tersebut dalam keadaan ngantuk.


“Mungkin korban mengantuk saat mengendarai kendaraan, sehingga terjadi kecelakaan tunggal ini,” ujarnya.


Sesaat setelah ditemukan jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Hulu Gurung dan Jenazah akan diberangkatkan ke Pontianak ke tempat keluarganya.


Dari peristiwa lakalantas tunggal tersebut diketahui IPTU Eko Susilo mengalami luka-luka yang serius dibeberapa bagian tubuh, Luka robek tiga centimeter di bagian kepala sebelah kanan di atas pelipis dan mengalami patah tulang lengan bagian kanan. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update