Notification

×

Alumni Pondok Pesantren Darun Nasyiin Kalbar Bentuk FKMD Kalbar

Selasa, 01 Maret 2022 | 16.09 WIB Last Updated 2022-03-02T00:09:24Z
 Forum Komunikasi Mahasiswa Darun Nasyiin (FKMD) Kalimantan Barat

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Sebagai bentuk terus menjalin silahturahmi dan ikatan persaudaraan Alumni Santi dan Santriwati Pondok Pesantren Darun Nasyiin Sungai Ambawang membentuk Forum Komunikasi Mahasiswa Darun Nasyiin (FKMD) Kalimantan Barat.


Forum Komunikasi Mahasiswa Darun Nasyiin (FKMD) Kalimantan Barat resmi dilantik oleh Dewan Kehormatan FKMD Kalbar, KH. Abdul Hamid Sasmito di Aula Kantor Bupati Kubu Raya jalan Arteri Supadio Sungai Raya pada Minggu (27/02/2022).


Dalam sambutanya Dewan Kehormatan FKMD Kalbar, KH. Abdul Hamid Sasmito berharap, Forum Komunikasi Mahasiswa Darun Nasyiin (FKMD) terus merangkul para alumni yang kuliah di Perguruan Tinggi manapun sehingga terjalin silahturahmi  dan persaudaraan antara Alumni dimana saja berada.


"Kami harapkan FKMD bisa merangkul seluruh Alumni yang kuliah, hingga mereka bisa Solid untuk menyatukan Ide dan Gagasan demi Kemajuan organisasi dan Pondok Pesantren Darun Nasyiin," Harapnya.


Sementara itu Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Darun Nasyiin (FKMD) Kalbar, Irfandiansyah mengatakan, terbentuknya FKMD sebagai wadah untuk merangkul para Alumni Pondok Pesantren Darun Nasyiin yang telah melanjutkan jenjang pendidikannya di bangku kuliah.


"Kedepan, FKMD akan terus memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan Organisasi dan Pondok Pesantren Darun Nasyiin," jelasnya.


Lebih lanjut, pria yang sebelumnya itu menjadi wakil ketua FKMD menuturkan, FKMD akan terus membangun dan menjalin hubungan baik dengan seluruh alumni yang sudah selesai dari bangku perkuliahan untuk bersama memberikan motivasi kepada adik-adik yang baru selesai mondok supaya bisa melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.


"FKMD terus berupaya membangun konsolidasi dengan para alumni, dan kami terus bersosialisasi ke pondok pesantren untuk adik-adik kami yang sebentar lagi masa pengabdiannya usai dari Pondok Pesantren,” ungkapnya.


Sementara itu, Penggagas Forum Komunikasi Mahasiswa Darun Nasyiin (FKMD), Ustadz Abdul Azis terus memberikan semangat kepada pengurus, bahwa alumni Darun Nasyiin yang tergabung dalam FKMD banyak melahirkan orang-orang hebat, baik dalam dunia kepemerintahan, pimpinan organisasi Nasional Politisi dan lain sebagainya.


"Jangan pernah bosan dan lelah di FKMD, karena Alumni FKMD benyak yang menjadi orang-orang hebat," tutupnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update