Notification

×

Wartawan Di Kubu Raya Mendapat Kejutan Hari Pers Nasional Dari Kapolres

Kamis, 10 Februari 2022 | 03.52 WIB Last Updated 2022-02-10T11:58:54Z

Wartawan Di Kubu Raya Mendapat Kejutan Hari Pers Nasional Dari Kapolres

PONTIANAKNEWS.COMKUBU RAYA – Disela-sela kesibukan menjalan tugas sebagai Kapolres Di Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy memberikan kejutan Momentum Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 kepada Awak Pers yang selalu menjadi Mitra dalam pemberitaan Polres Kubu Raya, Kamis (10/02/2022).


Hal itu dilaksanakan Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy  bersama Seluruh Pejabat Utamna (PJU) dengan menyambut awak media yang  akan melakukan peliputan kegiatan di Mapolres Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.


Tanpa diketahui sebelumnya oleh sejumlah wartawan ketika memasuki Aula Mapolres Kubu Raya dan disambut Kapolres beserta Jajaran dengan menyiapkan Kue Ulang Tahun bertuliskan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022 Dari Kapolres Kubu Raya.


“Ini sengaja kami lakukan sebagai bentuk Apresiasi kami kepada Insan Pers yang selama ini selalu membantu kami dalam memberitakan semua kegiatan Polisi khususnya di Polres Kubu Raya, Selamat Hari Pers Nasional, semoga semakin profesinal dan menjadi sumber informasi terbaik untuk semua,” ucap AKBP Jerold HY Kumontoy.



Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerold HY Kumontoy  berharapkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) bukan hanya cuma sekedar seremonial belaka, namun lebih dari itu untuk dapat menjadi ajang merefleksikan diri bagi para insan pers untuk lebih profesional dalam mengemban tugas jurnalistik.


Mendapatkan kejutan dari Kapolres, Salah satu Wartawan Kubu Raya, Edi Jenggot mengaku kaget dan tak menyangka akan mendapat kejutan pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ini dari Kapolres Kubu Raya beserta jajarannya.


“Ini suatu hal yang luar biasa, dan kami tak pernah meyangka akan mendapat kejutan, karena kami seperti biasa sedang menjalankan peliputan kegiatan di Polres Kubu Raya ini, Kami atas nama Mitra Jurnalis Kubu Raya (MJKKR) mengucapkan terimaksih atas atensi dan kejutan yang luatr biasa ini, semoga Polres Kubu Raya semakin Menanjak dan terus Bersinar,” ungkap Edi.


Tampak beberapa wartawan yang sedang datang meliput di Mapolres Kubu Raya yang terdiri dari Media elektronik, Media Cetak dan Media Online tampak kaget dan terharu atas perhatian dari Kapolres Kubu Raya beserta jajaran yang disela-sela kesibukan masih menyempatkan diri memberikan perhatian kepada Insan Pers.


Edi juga berharap di Hari Pers Nasional tahun 2022 ini para pekerja pers khususnya di Kabupaten Kubu Raya semakin maju dan terus meningkatkan kompetensinya sehingga mampu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.


"Saya juga berharap hubungan baik antara Polres Kubu Raya dan Mitra Jurnalis Kubu Raya (MJKKR) serta semua pihak tetap terjaga dengan baik, sehingga kita bisa bersama-sama bisa membangun Kabupaten Kubu Raya menjadi semakin baik, semakin menanjak dan terus  Bersinar," pungkas Edi. (tim liputan ).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update