Notification

×

Pria Ini Babak Belur Dihakimi Masa Karena Curi Kotak Amal Masjid Di Sungai Ambawang

Kamis, 24 Februari 2022 | 17.31 WIB Last Updated 2022-02-25T01:31:36Z
Pria Ini Babak Belur Dihakimi Masa Karena Curi Kotak Amal Masjid 

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA)  - Seorang Pria yang diduga sebagai pencuri kotak amal masjid Raudathul Iman Desa Jawa Tengah persisnya di Jalan Trans Kalimantan KM 17 Desa Jawa Tengah Kecamatan Sungai Ambawang  Kabupaten Kubu Raya, Pria tersebut ditangkap ketika sedang mencuri kotak amal masjid tersebut, kontan saja pria tersebut babak belur di hakimi masa, Kamis (24 Februari 2022).


Dari keterangan yang diperoleh dari warga setempat, Wagito, Ia mengatakan penangkapan pencuri kotak amal tersebut berawal pada Kamis (24/02) sekitar pukul 00:30 wib dini hari terdengar suara mencurigakan di dalam Masjid Raudhatul Iman.


“Mendengar itu kemudian sejumlah pemuda masjid mendatang Masjid Raudathul Iman dan menemukan seorang pemuda yang tengah berusaha membongkar kotak amal masjid,” ujarnya.


Hal senada disampaikan Sri Maryani Warga Desa Jawa Tengah, dirinya mengaku tahu peristiwa tersebut dari Whatshap Grup Desa, yang memberi tahukan prihal penangkapan seorang pencuri Kotak Amal Masjid.


“Setelah ketahuan Pencuri tersebut berusaha lari, namun pemuda setempat sudah mengepung dan menahan motor pencuri tersebut, hingga tertangkaplah pencuri tersebut,” ujar Maryani.


Mendengar informasi adanya penangkapan pencuri kotak amal masjid dari Group Whatshap Desa tersebut kemudian membuat warga ramai mendatangi Tempat  Kejadian Perkara (TKP) tersebut.


“Warga sudah geram melihat pencuri kotak amal ini karena sudah sering terjadi dan hampir semua masjid di sepanjang jalan Trans Kalimantan ini pernah mengalami kejadian serupa,” ujar Yani.


Video Penagkapan pencuri Kotak Amal tersebut dengan cepat beredar di masyarakat setempat sehingga membuat pencuri tersebut sempat menjadi bulan-bulanan warga, saat ini pria yang diduga mencuri Kotak Amal Masjid tersebut dan barang bukti telah diamankan Aparat Kepolisian. (tim liputan).


Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update