Notification

×

Iklan

Pengurus ABI Kalbar Resmi Dilantik, Ini Target Utama Di Daerah

Kamis, 03 Februari 2022 | 07.59 WIB Last Updated 2022-02-03T15:59:57Z
Pengurus ABI Kalbar Resmi Dilantik

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Pengurus Asosiasi BMX Indonesia (ABI) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2022 – 2027 resmi dilantik pada hari Minggu Tanggal 30 Januari 2022 lalu di  Cafe Teras Putih Jalan Imam Bonjol Pontianak. 


Pelantikan Pengurus Asosiasi BMX Indonesia (ABI) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2022–2027 dihadiri langsung Ketua Umum Asosiasi BMX Indonesia (ABI) pusat, Firman Kurniawan.


Terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi BMX Indonesia (ABI) Provinsi Kalimantan Barat, M. Nur Azmi Rasyad pelanti kan Pengurus ABI Kalbar juga dihadiri Kadis Disporapar Provinsi Kalbar, Kormi Provinsi Kalbar, semua Induk Organisasi di bawah Kormi Kalbar antara lain, FOKBI, IOSKI,STI,KOSTI,KLPI, POSMI, IESPA dan YJI.


Dalam Sambutan pelantikannya Ketua Umum Asosiasi BMX Indonesia (ABI) Pusat, Firman Kurniawan Menyampaikan untuk saat ini sudah 14 (empat belas) Provinsi yang telah terbentuk Asosiasi BMX Indonesia (ABI) di seluruh indonesia dan kedepanya Asosiasi BMX Indonesia (ABI) harus bisa bersinergi dengan Pemerintah atau KORMI.


“Program kerja kedepanya Asosiasi BMX Indonesia (ABI) Provinsi Kalimantan Barat harus mencari dan merekrut generasi penerus dengan cara mensosialisikan kepada anak-anak muda dan khususnya di sekolah-sekolah untuk membudayakan memakai sepeda,” ujar Firman Kurniawan.


Firman Kurniawan juga mengapresiasi Raider Kalbar yang dalam Fornas ke V di Samarinda tahun 2019 salah 1 rider dari Kalimantan Barat mendapatkan Emas pada ajang tersebut.


“Semoga untuk Fornas VI yang bertempat di Palembang Sumsel nanti, Kalbar bisa mempertahankan Emas dari BMX,” harap Firman Kurniawan.


Setelah pelantikan acara di lanjutkan dengan Kontes BMX yang mana peserta datang dari Sintang, Singkawang, Mempawah, Kubu Raya dan Kota Pontianak. (tim liputan).


Editor  : Putri

×
Berita Terbaru Update