Notification

×

Kepala Desa Gebang Jaya Dilaporkan Ke Polisi, Ini Penyebabnya

Senin, 28 Februari 2022 | 16.00 WIB Last Updated 2022-03-01T00:00:23Z
Kepala Desa Gebang Jaya Dilaporkan Ke Polisi, Ini Penyebabnya

PONTIANAKNEWS.COM (KARAWANG) – Diduga lecehkan Insan media melalui ucapannya di voice note, hari ini Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB) bersama para awak media resmi melaporkan Kepala Desa Gebang Jaya ke pihak Polres Karawang, Senin (28/02/2022) siang.


Ketua Asosiasi Jurnalis Indonesia Bersatu (AJIB), Ujang Aditia mengatakan, hari ini pihaknya bersama para awak media mengadukan masalah pembicaraan Kepala Desa Gebang Jaya yang diucapkan melalui voice note dianggap sudah membunuh karakter para Insan media khusus yang ada di Kabupaten Karawang.


"Yang diucapkan oleh Kepala Desa Gebang Jaya "Nuryaman" pada saat itu mengatakan kepada seluruh media cukup dengan dikasih minum kopi saja enggak usah diberikan uang bensin," ujarnya.


Ujang mengatakan pembicaraan Kepala Desa  melalui voice note sudah melukai hati seluruh insan pers se-Indonesia khususnya wartawan yang ada di kabupaten karawang, dan hari ini pihaknya sudah mengadukan ke Polres Karawang atas ucapan di voice note Kepala Desa Gebang Jaya.


"Laporan pengaduan kita sudah diterima oleh Polres Karawang. Pada intinya aduan mengenai satu Oknum Kepala Desa Gebang Jaya yang sudah melecehkan satu profesi kita melalui rekaman suara atau voice note sudah kita terima dari Polres Karawang, nanti tindak lanjutnya tinggal dipanggil Kepala Desanya oleh pihak kepolisian Polres Karawang," Pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update