Notification

×

Iklan

Februari 2022 Ada Yang Spesial Di Hotel Neo Pontianak

Senin, 14 Februari 2022 | 17.59 WIB Last Updated 2022-02-15T01:59:55Z
Februari 2022 Ada Yang Spesial Di Hotel Neo Pontianak

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Pada Bulan Februari banyak sekali momentum yang sangat perlu diabadikan bersama, baik dengan pasangan maupun bersama keluarga maupun handai taulan, Februari identik dengan bulan kasih sayang karena ada Hari Valentine di bulan tersebut.


Selain itu Bulan Febuari 2022 juga ada perayaan Cap gomeh yang semestinya merupakan momen puncak perayaan tahun baru Cina. Tetapi karena masih suasana pademi maka saat ini untuk atraksi dan arakan Cap Gomeh Tahun 2022 ini ditiadakan.


Akan tetapi hal ini tidak membuat Hotel Neo Pontianak untuk memberikan paket dan promo-promo spesial di bulan Februari 2022 ini.


Tentu saja paket special valentine pada senin 14 February 2022 mulai jam 7 malam di Rooftop Noodles Now Special Buffet Romatic hanya Rp 298,000 net perCouple sudah termasuk table dekor dan makan malam sepuasanya di rooftop.


Dan spesial untuk anda yang ini lebih romantis bersama pasangan ada paket Sweet Candle light Dinner hanya Rp 698,000 net perCouple anda sudah mendapatkan table dekor yang super romantis, romantic set menu special dari chef Hotel Neo, wine dan bunga mawar.


Tapi paket ini hanya untuk 2 pasangan saja karena Hotel Neo Pontianak akan memberikan servis dan view terbaik yang ada di Rooftop Noodles Now. Serta akan dihibur oleh romantic acoustic di dalam nuansa momen yang romantic di rooftop.


Paket selanjutnya adalah paket Arisan di Penthouse. Penthouse merupakan ruangan teratas di lantai 12 hotel Neo Pontianak. Selain besar dan mewah Penthouse merupakan tempat favorite dan VVIP tamu menginap.


Tetapi sekarang ini tamu bisa menikmati atmosfer penthouse cukup memesan paket arisan Rp. 150,000 perorang sudah bisa menggunakan fasilitas penthouse dan menikmasi atmosfer berada di kamar yang memiliki nuansa mewah di ketinggian kota Pontianak.


Untuk reservasi bisa follow IG @neogajahmada atau menghubungi kami di 0561-817-2020. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update