Notification

×

Iklan

AKBP Jerold HY Kumontoy: Semua Akan Megalami Masa Purna Bakti, Terimakasih Atas Pengabdian

Selasa, 15 Februari 2022 | 15.26 WIB Last Updated 2022-02-15T23:27:13Z
Kapolres Kubu Raya saat Pelepasan Purna Bhakti Aiptu Mulyadi

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K Pimpin Upacara Pelepasan Purna Bhakti Aiptu Mulyadi yang merupakan Personel Polsek Sungai Ambawang yang memasuki masa purna, Upacara dilaksanakan di halaman apel Mapolres Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Sungai Raya,  Senin (14/02/2022).


Upacara Pelepasan Purna Bhakti Aiptu Mulyadi itu juga dihadiri Wakapolres Kubu Raya, Kompol Shandy W.G Suawa, SP, S.I.K beserta Para Pejabat Utama dan Personel polres Kubu Raya.


Dalam Amanatnya Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas pengabdian selama kurang lebih 32 tahun kedinasan di kepolisian dan mengabdi dengan baik.


“Semoga Bapak Aiptu Mulyadi dan ibu diberikan kesehatan dan tetap jalin silahturahmi dengan kami di Polres Kubu Raya,” Kata Kapolres.


Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K juga mengatakan bahwa semua nantinya juga akan mengalami hal yang sama yaitu purna bhakti oleh sebab itu Kapolres selalu berpesan untuk mengabdi dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi tinggi sebagai Anggota Bhayangkara.


Selanjutnya Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y Kumontoy, S.I.K memberikan tali asih kepada Aiptu Mulyadi dan Ibu didampingi para PJU dan Personel Polres Kubu Raya sebagai bentuk penghargaan atas pengabdianya selama bertugas sebagai Anggota Kepolisisan Republik Indonesia. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update