Notification

×

Iklan

Warga Pontianak Timur Ikuti Vaksinasi Bersama LAZISNU Dan Polda Kalbar

Selasa, 04 Januari 2022 | 04.12 WIB Last Updated 2022-01-04T12:12:22Z
Warga Pontianak Timur Ikuti Vaksinasi 


PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Sebagai upaya turut serta upaya percepatan capaian vaksinasi nasional, Pengurus Wilayah Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (PW LAZISNU) Provinsi Kalimantan Barat laksanakan Vaksinasi Massal.


Aksi Sosial Vaksinasi Massal ini bekerja sama dengan Tim Vaksinansi Polda Kalbar dilaksanakan di Jalan Tritura Kelurahan Tanjung Hilir, Kecamatan Pontianak Timur, Selasa (4 Januari 2022).


Hal tersebut disampaikan Ketua PW Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Provinsi Kalimantan Barat, H.M Windi disela-sela kegiatan tersebut.


"PW Lazis NU akan selalu bersinergi dengan pemerintah terutama dalam percepatan vaksinasi nasional. Dan dalam rangka menarik antusias warga PW Lazis NU memberikan dooprize menarik bagi warga yg mengikuti program vaksin tersebut," ujar H. Muhammad Windi.


Pada pelaksanaan Aksi Sosial Vaksinasi Massal ini bekerja sama dengan Tim Vaksinansi Polda Kalbar tersebut ratusan warga antusias mengikuti vaksinasi yang bertujuan meningkatkan herd imunitty atau kekebalan diri terhadap penyebaran virus ini.


Ketua PW LAZISNU Kalbar, H.M Windi mengatakan sesuai instruksi Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalbar, H Hildy Hamid NU akan selalu mendukung dan mensukseskan seluruh program pemerintah. Baik program sosial masyrakat atau program keagamaan lainnya


"Alhamdulillah dalam kegiatan kali ini bisa berjalan dengan baik. Atas intruksi ketua Tanfidziah PWNU Kalbar melalui PW Lazis NU akan selalu mendukung dan mensukseskan seluruh program pemerintah. Baik program sosial masyrakat atau program keagamaan lainnya," katanya.


Di akhir penjelasnya Ketua PW LAZISNU Kalbar, H.M Windi, Ia menyampaikan vaksinasi dosis kedua untuk jenis vaksin Pfizer  akan dilaksanakan kembali pada 25 Januari 2022 dan untuk vaksin berjenis Sinovac akan dilaksanakan pada 2 Februari 2022 mendatang.


“Mari semua warga yang belum melakukan vaksinasi segera datangi dan ikuti tempat-tempat vaksinasi yang dilakssnakan karena ini adalah demi kepentingan dan kesehatan kita semua,” pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update