Notification

×

Iklan

Rumah Yatim Terpilih Sebagai Laznas Dengan Pendistribusian Terbaik

Selasa, 18 Januari 2022 | 14.05 WIB Last Updated 2022-01-18T22:05:10Z

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) – Laznas Rumah Yatim Ar-rohman Indonesia menjadi pemenang dalam kategori Laznas dengan pendistribusian Zakat, Infaq, Sodakoh terbaik, penghargaan tersebut diberikan pada saat Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) merayakan Milad ke 20 Tahun pada 17 Januari 2022 di Golden Ballroon The Sultan Hotel And Residences Jakarta.


Dalam rangka mensyukuri nikmat usia ke 20 Tahun,  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  merayakan Milad ke 20 Tahun pada 17 Januari 2022 di Golden Ballroon The Sultan Hotel And Residences, dengan usianya saat ini Baznas mencanangkan tekad Baznas untuk berkhidmat menjadi pilihan pertama pembayar Zakat, Lembaga Zakat Utama yang Mensejahterakan Umat.


Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)  memberikan apresiasi berupa penghargaan dalam beberapa kategori Lembaga Amit Zakat Nasional (Laznas) dengan pendistribusian Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) terbaik Laznas Rumah Yatim dinominasikan bersama Laznas Al-Azhar, Laznas BMH. Laznas Rumah Yatim Ar-rohman Indonesia menjadi pemenang dalam kategori Laznas dengan pendistribusian Zakat, Infaq,Sodakoh terbaik.


Nugroho Bejo Wismono selaku Ketua Yayasan Laznas Rumah Yatim Arrohman Indonesia yang hadir dalam kesempatan tersebut,sangat berterimakasih sekaligus bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Baznas dan masyarakat atas penghargaan yang diberikan.


“Dengan adanya penghargaan ini tentunya akan menjadi cambuk bagi Laznas Rumah Yatim Arrohman Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengumpulan dan pendistribusian Zakat , Infaq, Sodaqoh,” ungkapnya. (Rizqi Astera Ayuningtias).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update