Notification

×

Iklan

Rumah Yatim Kalbar Berikan Bantuan Kepada Petani Penyadap Karet Di Kubu Raya

Sabtu, 29 Januari 2022 | 04.14 WIB Last Updated 2022-01-29T12:14:47Z
Petani Penyadap Karet Di Kubu Raya

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat dan kepada kaum dhuafa, pada Jumat (28/1) kemarin, Rumah Yatim cabang Kalimantan Barat menyambangi Desa Sungai Asam, Kabupaten Kubu Raya guna menyalurkan bantuan biaya hidup kepada 50 keluarga dhuafa dan lansia disana.

 

Penyaluran bantuan diadakan di kediaman Muji, salah satu ketua RT disana. Menurut penuturan Muji, mayoritas para penerima manfaat bekerja sebagai petani penyadap karet dengan upah 20-30 ribu perharinya.

 

Penghasilan mereka belum cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Untuk itu, lanjut Muji, bantuan ini amat sangat membantu mereka.

 

“Saya mewakili warga Desa Sungai Asam khususnya para penerima manfaat mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringakan beban mereka dalam untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ungkap Muji.

 

Ia mengatakan dengan bantuan dan kepedulian Rumah Yatim cabang Kalimantan Barat paling tidak telah meringankan beban hidup warga di Desa Sungai Asam, Kabupaten Kubu Raya, apalagi pada musim pandemi saat ini dimana dampak secara ekonomi sangat dirasakan masyarakat. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update