Notification

×

Iklan

Puan Berikan Bantuan 100 Ton Beras Untuk Warga Melalui PDI Perjuangan Kalbar

Kamis, 06 Januari 2022 | 18.21 WIB Last Updated 2022-01-07T02:21:53Z
Puan Berikan Bantuan 100 Ton Beras Untuk Warga Melalui PDI Perjuangan Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus melepas keberangkatan bantuan 100 ton beras yang akan disalurkan kepada warga kurang mampu melalui pengurus PDI Perjuangan di 14 Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Barat.


Bantuan beras yang disalurkan Lasarus itu merupakan buah kasih dari Ketua DPR RI, Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan, kepada masyarakat kurang mampu di Kalimantan Barat.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan disela-sela pelepasan keberangkatan Armada pengankut 100 ton beras itu di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (06/01/2022).

"Seluruh Pengurus PDI Perjuangan menyalurkant total 100 ton beras buah kasih dari Ketua DPP PDI Perjuangan bu Puan Maharani sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu," terang Lasarus.


Bantuan tersebut disalurkan melalui jalaur Partai dan setiap DPC menyalurkan sebanyak 7 ton beras dan dibagikan kepada keluarga tidak mampu. Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima.


"Daerah yang rentan pangan akan kita data. Saya berharap bantuan ini tepat sasaran," ujarnya.


Lasarus menegaskan sosial dan politik harus berimbang. Kebaikan dan silaturahmi harus dijaga sehingga kesejahteraan masyarakat tetap terus bisa dijaga.


Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus melepas keberangkatan Armada penyaluran 100 ton beras didampingi seluruh pengurus dan anggota Legislatif dari Partai moncong putih dari semua tingkatan.


Setelah melepas keberangkatan Armada bantuan tersebut, Lasarus didampingi seluruh Ketua DPC PDI Perjuangan melanjutkan kegiatan dengan meninjau beberapa lokasi kegiatan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update