Notification

×

Personel Lanud Supadio Ikuti Apel Luar Biasa Awali Tahun 2022

Senin, 03 Januari 2022 | 17.50 WIB Last Updated 2022-01-04T01:50:17Z
Personel Lanud Supadio Ikuti Apel Luar Biasa Awali Tahun 2022

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Awali tahun 2022 Personel Lanud Supadio Ikuti "Apel Luar Biasa Menyambut Tahun Baru 2022", Kegiatan Apel Luar Biasa ini berlangsung di Lapangan Apel Skadud I Wing 7  Lanud Supadio, Senin (03/01/2023).


Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyampaikan ucapan Selamat Hari Natal dan Selamat Tahun Baru kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara dimanapun berada dan bertugas.


“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2021 lalu," ucap Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.


Dalam sambutannya juga Kasau menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya Perkukuh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME., tanamkan budaya Safety kapan pun dan dimana pun, bangun suasana yang kondusif dan inklusif di satuan, jaga kehormatan diri prajurit, hard skills, dan soft skills.


“Dan yang terakhir jaga sinergitas dan tingkatkan kolaborasi  antara TNI AU dengan seluruh komponen bangsa, terwujud Hanneg yang solid," pungkasnya.


Pada amanatnya Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., juga menyampaikan  pesan Presiden Jokowi tentang perkokoh persatuan dan kesatuan.


“Dengan semangat dan persatuan yang kuat, kita akan berhasil menghadapi semua tantangan dan Selamat Bertugas,” pungkas Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update