Notification

×

Iklan

Pejabat Pengawas Eselon IV Di Kabupaten Ketapang Resmi Dilantik

Rabu, 26 Januari 2022 | 00.25 WIB Last Updated 2022-01-26T13:00:02Z
Pejabat Pengawas Eselon IV Di Kabupaten Ketapang Resmi Dilantik

PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) - Bupati Ketapang Martin Rantan, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo S,STP., M.Si mengambil sumpah dan melantik sebanyak 87 pejabat pengawas eselon IV di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (25/1/2022).

 

Dalam kesempatan itu Alexander Wilyo S,STP., M.Si menyampaikan dan membacakan pidato Bupati Ketapang Martin Rantan, S.H. dengan mengawali ucapan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik sebagai pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan ini bermaksud untuk melakukan pembinaan dan pengembangan karir serta sebagai penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada.

 

“Promosi dan rotasi didalam birokrasi pemerintahan merupakan hal biasa, promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kinerja yang dilakukan saudara-saudara capai, sedangkan rotasi dilakukan agar saudara-saudara menghadapi suasana dan tantangan baru agar semakin berprestasi,” ujarnya.

 

Sekda Kabupaten Ketapang menjelaskan peran jabatan pengawas memiliki tanggung jawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat pelaksana atau staf dan sebagai pejabat pengawas eselon IV juga bertugas membantu pejabat administrator eselon III dalam memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintah dan pembangunan.

 

Dalam akhir sambutannya Alexander Wilyo S,STP., M.Si berharap visi dan misi Kabupaten Ketapang bisa dicapai seluruh pemangku kepentingan yang ada dengan membangun kebersamaan, kekompakan dan saling bersinergi dalam situasi yang kondusif.

“Visi dan misi bupati dan wakil bupati bisa dicapai hanya dengan kebersamaan dan kesatuan, maka dari pada itu mari bekerja dengan kualifikasi, kinerja dan kinerja yang terbaik,” tutupnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update