Notification

×

Iklan

Menu Awal Tahun 2022 Di Hotel Neo Gajahmada Pontianak

Senin, 10 Januari 2022 | 06.28 WIB Last Updated 2022-01-10T14:28:21Z
Menu Awal Tahun 2022 Di Hotel Neo Gajahmada Pontianak

PONTIANAKNEWS.COM ( PONTIANAK) - Mengawali Tahun 2022 roda perekonomian di Kota Pontianak mulai menggeliat, sejumlah Hotel kembali mempromosikan berbagai aneka menu tema awal tahun 2022 untuk menarik minat pengunjung datang menginap maupun menikmati masakan ala hotel. tak terkecuali Hotel Neo Gajahmada Pontianak.

 

Seperti hal itulah yang dilakukan oleh Hotel Neo Gajahmada Pontianak Menu negeri gingseng menjadi menu andalan di hotel di tengah-tengah Kota Pontianak ini dalam mengawali tahun baru 2022.

 

Aneka makanan cita rasa korea disajikan untuk penikmat kuliner dikalimantan barat khususnya Kota Pontianak. Korean Toppoko dan Patbinsoo menjadi menu andalan kali ini, dengan rasa yang gurih dan segar merupakan perpaduan yang pas bagi penggemar masakan pedas dan manis .

 

Tentu saja dengan kehadiran menu korean tidak hanya memanjakan lidah penikmat kuliner tapi juga menambah banyak pilihan makanan dikota pontianak dengam cita rasa berbeda.

 

Hotel Manager Neo Gajahmada Amiruddin Thamrin mengatakan menu yang dihadirkan kali ini selain cita rasa korean yang gurih dan manis, tapi juga menyasar generasi milenial khususnya yang senang bersantai dari rooftop dengan pemandangan suasana kota pontianak.

 

“Menu korea yang di luncurkan kali ini memang selain gurih dan manis memang cocok untuk anak-anak muda yang bersantai di rooftop kami semoga bisa menjadi favorite menu saat berada di neo Pontianak ,” kata Amiruddin Thamrin.

 

Amiruddin menambahkan untuk menu perporsi sendiri berkisar 35 ribu hingga 45 ribu rupiah  sehingga pas dikantong masyarakat yang ingin menikmati makanan ala korea.

 

Dimasa masih pandemi ini, jam operasional dibuka pada pukul 07:00 Wib hingga 23:00 Wib,  pemesanan menu tersebut juga bisa diorder melalui aplikasi online.

 

Tidak hanya Neo Pontianak saja, makanan dan minuman khas korea bisa anda nikmati di seluruh hotel Archipelago dengan berbagai macam pilihan dan rasa-rasa khas korea yang tidak untuk anda lewatkan. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update