Notification

×

Iklan

Lanud Supadio Percepat Herd Imunity Dan Gelar Vaksinasi TK Angkasa Usia 6-11 Tahun

Senin, 24 Januari 2022 | 15.51 WIB Last Updated 2022-01-24T23:51:15Z
Lanud Supadio Gelar Vaksinasi TK Angkasa Usia 6-11 Tahun

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Tim Vaksinator Lanud Supadio bersama pengurus  PIA Ardhya Garini Cab-19/D.1 dan Yasarini PC. Lanud Supadio, menggelar vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun, yang berlangsung  di Posyandu Elang Lanud Supadio, Senin (24/01/2022).

 

Kegiatan Vaksinasi diperuntukan untuk Siswa dan Siswi TK Angkasa dan Keluarga Besar Angkatan Udara (KBAU) Staf Lanud Supadio yang berusia 6-11 tahun, juga dilaksanakan setiap hari jam kerja bertempat di RSAU dr Mohammad Sutomo, dan Tim Vaksinator RSAU dr. Mohammad Sutomo berikan dosis vaksinasi sesuai dengan protap.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala RSAU dr. Mohammad Sutomo Lanud Supadio, Letkol Kes dr. Ary Eko Arjunanto, Sp.PD., FINASIM., saat meninjau langsung kegiatan pelaksanaan vaksinasi, Ia menyampaikan maksud dan  tujuan vaksinasi massal bagi KBA  Lanud Supadio adalah untuk menimbulkan kekebalan yang prima pada anak yang rentan tertular penyebaran virus covid-19.

“Kita laksanakan kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini guna melindungi anak dari paparan covid-19, dan memberikan keamanan saat kegiatan belajar dan tatap muka di sekolahan, serta mempercepat timbulnya herd imunity pada anak," pungkas Karumkit. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update