Notification

×

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Sabtu, 29 Januari 2022 | 03.07 WIB Last Updated 2022-01-29T11:07:13Z
Tampak Kebahagiaan Panti Asuhan Amal Jariyah Sekunder C Rasau Jaya

PONTIANAKNEWS.COM  (KUBU RAYA)- Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro berbagi kebahagiaan dengan menggelar Fun Gathering Pamungkas 2001 Jumat berkah dengan mengunjungi anak–anak dari Panti Asuhan Amal Jariyah Sekunder C Rasau Jaya yang dilaksanakan pada Jumat (28/01/2022).


Fun Gathering Pamungkas 2001 Jumat berkah adalah suatu kegiatan sosial dari Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) yang rutin dilaksanakan setiap bulan yang digelar bergantian di seluruh wilayah Indonesia.


Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas, Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro pada kegiatan Gathering Pamungkas 2001 Jumat berkah dilaksanakan di Batalyon Komando 465 Paskhas, Pontianak.


Dalam kegiatan tersebut Fun Gathering Pamungkas 2001 Jumat berkah menggandeng Batalyon Komando 465 Paskhas, Proper Car Comunity (PCC), Uber Cup, Hars Media, Jingga Shooting Club serta Kajati Kalbar DR. Masyudi, SH., MH.


Kegiatan tersebut diawali dengan foto bersama kemudian dilanjtkan dengan beberapa jenis permainan diantaranya yaitu Race Game, Dynamic Game, How To Fighter (HTF), mendayung perahu, dan melaksanakan Joy Ride bersama Proper Car Comunity(PCC).


“Dalam Jumat berkah tersebut, Pamungkas 2001 bersama Batalyon Komando 465 Paskhas memberikan bingisan berupa tas, buku, alat tulis, snack, uang saku dan juga sembako kemudian para donatur juga menyalurkan bantuan berupa uang dan sembako, seperti, beras, mie instan, dan keperluan alat mandi,” jelas Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro.


Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro, mengatakan kegiatan yang di gelar ini adalah sebagai upaya memberikan rasa kegembiraan di hati anak–anak Panti Asuhan Amal Jariyah sekaligus ajang silaturahmi antara keluarga besar Panti Asuhan Amal Jariyah dan keluarga besar Batalyon Komando 465 Paskhas.


“Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita, untuk berperan aktif dalam membantu sesama dalam hal ini yaitu anak–anak dari Panti Asuhan Amal Jariyah,” katanya.


Program Fun Gathering Pamungkas 2001 Jumat berkah tersebut, selain sebagai landasan berkegiatan secara nyata untuk memberikan rasa kegembiraan dalam hati anak–anak Panti Asuhan.


“Tapi juga sebagai satu kemasan yang bervisi untuk mengajak anggota  sesama mengenali dan mengidentifikasi lebih dekat kondisi anak–anak di Panti Asuhan yang memang perlu rasa kepedulian dari kita,” pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update