Notification

×

Iklan

Kapolda Kalbar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMAN 3 Sungai Kakap

Selasa, 11 Januari 2022 | 16.54 WIB Last Updated 2022-01-12T00:54:44Z
Kapolda Kalbar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMAN 3 Sungai Kakap

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, lakukan kunjungan di Gerai Vaksin Polri yang dilaksanakan Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 3 Kubu Raya di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Selasa (11 Januari 2022) siang.


Kunjungan Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro sekaligus melakukan kegiatan zoom meeting bersama Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si  dalam rangka pelaksanaan vaksinasi se-Indonesia.


Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro memastikan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kubu Raya sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah tercapai target vaksinasi 70 persen.


Dalam kegiatan tersebut Kalbar Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. di damping Wakapolda, Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.H serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Kalbar, Kapolres K ubu Raya AKBP Jerold H.Y Kumontoy, S.I.K serta Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, SH, dan Dandim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si.


Dalam kegiatan zoom meeting terdapat beberapa wilayah yang berinteraksi  Kapolri dan Pemda Provinsi Papua, Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Sulawesi Barat, Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Jawa Timur dan Provinsi DKI Jakarta.


Dalam kegiatan zoom metting Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan beberapa penekanan tentang percepatan Vaksinasi dan mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan dan melakukan testing dan tracing terhadap orang terkonfirmasi Covid-19.


“Saya minta kepada wilayah yang belum mencapai 70%, tolong ditingkatkan kegiatan vaksinasinya, Ingatkan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan protokol kesehatan, Persiapkan tempat-tempat karantina, dan lakukan testing dan tracing terhadap kontak erat Covid-19,” kata Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.


Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo juga meminta untuk perketat wilayah lintas batas negara dan karantina di wilayah perbatasan antar  Nergara.


“Lakukan akselerasi vaksin anak umur 7-11 Tahun dan Terimakasih kepada rekan-rekan yang bertugas, tetap jaga soliditas, sinergitas dan solidaritas sehingga kita bisa menjaga agar virus Covid 19 tetap bisa kita kendalikan,” tegasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update