Notification

×

Kapolda Kalbar Meminta Seluruh Anggotanya Harus Mengajak Masyarakat Vaksinasi

Minggu, 02 Januari 2022 | 00.41 WIB Last Updated 2022-01-02T08:41:02Z
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M. memimpin apel seluruh anggotanya di lapangan Jananuraga, Mapolda Kalbar, Kapolda mengajak personelnya untuk mendukung program pemerintah yaitu Vaksinasi merata di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.


“Oleh karena itu semuanya punya andil baik Tantama, Bintara, Perwira pertama, Perwira menengah mapun Perwira tinggi mempunya andil. Andil minimal adalah selain melaksanakan tugasnya, keluarga diingatkan, tetangga dingatkan agar mau kontribusi untuk Vaksin, karna Vaksinasi minimal mengurangi resiko dalam penularan itu,” tegasnya.

 

Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.  juga menyayangkan masyarakat yang tidak mau vaksinasi kedepannya bisa berefek kepada, tidak hanya merugikan manusia tapi dapat merugikan Negara.

 

“Kalau sudah gejala berat (tidak Vaksinasi) efeknya adalah pengeluaran biaya negara cukup berat dan itu menjadi Pandemi,” jelasnya.

 

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M.  juga mengingatkan anggota tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun anggota berada.

 

“Memang mengingatkan itu ada dua hal yang pertama enggan dan yang kedua canggung atau takut ditolak, tetapi ini merupakan suatu kewajiban,” pesannya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update