Notification

×

Iklan

Kado Ultah Ke-75 Tahun Hj Megawati Sukarno Putri Dari Kader PDI Perjuangan Kalbar

Minggu, 23 Januari 2022 | 14.51 WIB Last Updated 2022-01-23T22:51:24Z
Kado Ultah Ke-75 Tahun Hj Megawati Sukarno Putri Dari Kader PDI Perjuangan Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA)  -  Pengurus, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan terus konsisten melakukan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di beberapa daerah di Indonesia.


Hal itu pula yang dilakukan Pengurus, Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat yang melaksanakan penanaman 500 pohon di sepanjang jalan Arteri Supadio dan sepanjang jalan Ahmad Yani II Pontianak, Minggu (23/01/2022).


Hal tersebut disampaikan Angeline Fremalco Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar yang juga ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan disela-sela kegiatan pohon serentak di sekitar secretariat DPD PDI Perjuangan Kalbar.


“Kegiatan ini dalam rangkaian HUT Partai yang ke-49 menanam pohon sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap penghijauan alam ini apalagi sekarang bencana alam yang disebabkan oleh rusaknya alam ini sering terjadi, dan ini dilakukan serentak di Seluruh Indonesia oleh Pengurus, Kader dan simpatisan PDI Perjuangan,” ujar Angeline.


Angeline Frelmaco juga menyampaikan ajakan kepada semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga alam ini dengan melaksanakan gerakan menanam dimana saja bisa melakukan penanaman, PDI Perjuangan berpartisipasi dengan menyiapkan bibit tanaman yang disediakan secara gratis di balai benih PDI Perjuangan Kalbar.


“Mari kita bersama-sama menjaga alam ini dan bagi masyarakat mau ikut berpartisipasi menanam pohon, DPD PDI Perjuangan menyiapkan bibitnya dengan berbagai jenis yang bisa diperoleh di balai benih PDI Perjuangan secara gratis,” katanya.


Hal senada disampaikan Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat, Sujiwo, SE, M.Sos, Ia menjelaskan kegiatan penanaman 500 pohon adalah agenda dalam rangka HUT Partai sekaligus merupakan kado untuk perayaan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Sukarno Putri yang ke-75 Tahun.


“Hari ini semua Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai melaksanakan gerakan penanaman pohon yang juga dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak dalam rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-49 selain itu hari ini juga sebagai kado untuk Ketua Umum Ibu Hj Megawati Sukarno Putri yang ke 75 Tahun,” pungkas Sujiwo. (tim liputan).


Editor : putri

 

 

 

×
Berita Terbaru Update