Notification

×

Iklan


 

Kaderisasi IPNU Dan IPPNU Pontianak Utara Dengan Laksanakan Makesta

Minggu, 09 Januari 2022 | 16.29 WIB Last Updated 2022-01-10T00:29:41Z
Kaderisasi  IPNU Dan IPPNU Pontianak Utara Dengan Laksanakan Makesta

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Guna mencetak Kader-kader Ahlussunah Waljamaah, beberapa waktu lalu Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pontianak Utara menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di Pondok Pesantren Al-Husna.


Kegiatan ini diikuti sebanyak 65 peserta dengan mengangkat tema "Membentuk Kader Muda Yang Ber-Visi Berjuang Serta Bertakwa Kita Bina Watak Nusa dan Bangsa".


Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) IPNU, Sulhan dalam laporan ketua panitia ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi demi kesuksesan acara ini.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pimpinan, tamu undangan  yang telah berkesempatan hadir serta para peserta yang sangat antusias mengikuti Makesta yang diadakan oleh PAC IPNU dan IPPNU Pontianak Utara. Disamping itu terimakasih pula kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan sepenuh hati, saya juga ucapkan terima kasih banyak. Kita bisa menghargai kelebihan dan kekurangan dari acara ini, dan semoga apabila ada yang yang tidak berkenan mohon dimaafkan," ungkap Sulhan.


Sementara itu Tohir selaku Ketua Umum PAC IPNU Pontianak Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus IPNU dan IPPNU serta panitia yang telah ikut andil dalam mensukseskan Makesta.


"Saya sebagai ketua PAC Pontianak Utara mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pengurus dan panitia yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara makesta ini, karena siapa lah kami jika tanpa kalian tetap solid ikatanku dan untuk pengurus yang lain yang tak hadir semoga di acara lain waktu bisa ikut bergabung.di buka kan pintu hati nya untuk mengurus organisasi ini," ungkapnya.


Sementara itu Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kota Pontianak, Imamul Arifin menjelaskan Makesta ini sebagai proses awal menjadi anggota IPNU dan IPPNU dengan Makesta ini diharapkan akan lahir kader IPNU-IPPNU yang handal, tahan mental dan juga bisa menggaungkan IPNU IPPNU Kota Pontianak.


"Hari ini PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pontianak Utara yang sudah terbentuk untuk membentuk Pimpinan Komisariat baik di pondok pesantren maupun sekolah yang ada di Pontianak Utara harapannya agar bisa melanjutkan estafet kepengurusan Pontianak Utara sendiri," pungkas Imam. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update